Sebelum Bercinta Malam Ini, Jauhkan 6 Hal yang Bisa Merusak Momen Intim

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi pasangan bercinta. Shutterstock

Ilustrasi pasangan bercinta. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaBercinta menjadi bagian yang tak terpisahkan bagi pasangan agar bisa merasakan kebahagiaan dan rasa nyaman. Namun, terkadang sebelum momen bercinta dimulai, ada saja yang membuat Anda merasa tidak nyaman atau bahkan memutuskan tidur saja. 

Jika Anda tidak memiliki masalah kesehatan di kehidupan nyata tetapi kehidupan seks Anda membosankan atau nihil, maka mungkin Anda mengalami salah satu dari enam hal yang bisa merusak momen intim saat bersama. 

1. Asyik dengan gadget

Jika Anda berdua berpelukan dengan iPad atau ponsel di sebelah Anda maka itu tidak akan terjadi. Emosi Anda tidak boleh terbagi saat Anda bersama dan semua terapis seks menyarankan hal ini. Pasangan akhirnya melakukan hubungan seks dengan kualitas rendah.

2. Makan terlalu malam

Ketika Anda makan malam, makan berlebihan dan ngemil tengah malam, itu membuat Anda lelah dan kenyang dan pada akhirnya, Anda hanya ingin tidur. Saat Anda makan lebih ringan, ada kemungkinan besar Anda akan memiliki lebih banyak energi dan berhubungan seks di malam hari nanti.

3. Kelebihan alkohol

Alkohol adalah alasan besar lainnya mengapa gairah seks menurun drastis. Orang sering minum untuk memerangi stres, tetapi itu bisa menjadi bumerang, membuat mereka lelah atau kesal. Alkohol adalah depresan. Jumlah yang sedikit membuat Anda bergairah, tetapi terlalu banyak dapat membunuh semuanya dan membuat Anda sangat sulit untuk mencapai orgasme. 

4. Membiarkan hewan peliharaan di tempat tidur

Mata anak anjing yang lucu itu sulit untuk ditolak, tetapi Anda harus menjauhkan hewan peliharaan dari kamar jika memungkinkan. Hewan peliharaan seperti anak-anak dan mereka dapat merasakan tekanan di antara orang tua mereka. Seks adalah pereda ketegangan yang hebat, itulah sebabnya Anda harus menjauhkan hewan peliharaan saat Anda berdua ingin melakukannya atau punya waktu.

5. Merokok

Merokok buruk tidak hanya untuk paru-paru Anda tetapi juga untuk kehidupan seks Anda. Sesuai penelitian, nikotin dikaitkan dengan penurunan respons gairah seksual pada pria dan wanita. Jika Anda atau pasangan Anda membutuhkan satu alasan lagi untuk berhenti, meningkatkan kehidupan seks Anda sepertinya merupakan motivasi yang cukup bagus.

6. Membaca buku 

Jika Anda bisa membaca buku dan tidak memikirkannya maka tidak apa-apa, tetapi membaca novel erotis dan memiliki harapan yang sama dari pasangan Anda dapat merusak kehidupan seks Anda. Buku dapat membawa Anda ke mana saja, tetapi kehidupan nyata sekarang yang Anda hadapi. 

Baca: 6 Cara Mengatasi Frustasi dalam Bercinta, Cari Tahu Penyebabnya

TIMES OF INDIA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."