Kim Seon Ho Bakal Bintangi Film Tyrant, Ini Bocoran Perannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kim Seon Ho. Foto: Instagram/@kimseonho_staf.diary

Kim Seon Ho. Foto: Instagram/@kimseonho_staf.diary

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar terbaru bagi Seonhohada, sebutan untuk penggemar aktor Kim Seon Ho. Aktor kesayangan kamu bakal membintangi film Tyrant. Di film tersebut, ia akan beradu akting dengan Cha Seung Won dan Kim Kang Woo. 

Adapun gambaran cerita film Tyrant adalah tempat berkumpulnya orang-orang dengan motif yang berbeda untuk mengklaim sampel terakhir dari "program tiran" yang hilang karena terjadinya kecelakaan saat pengiriman.

Di film yang disutradarai oleh Park Hoon Jung ini, Kim Seon Ho memerankan tokoh Direktur Choi, yang merupakan anggota lembaga negara tetapi secara tidak resmi menjalankan program tiran.

“Merupakan suatu kehormatan untuk dapat menyapa penonton melalui peran Direktur Choi yang memiliki pesona berbeda dari karakter yang pernah saya tunjukkan sebelumnya,” kata Kim Seon Ho, dikutip dari laman Soompi, Senin, 9 Januari 2023.

Sementara Cha Seung Won berperan sebagai mantan agen Im Sang yang ditugaskan untuk menghilangkan pasukan yang terlibat dalam program tiran.

“Saya senang dan bahagia karena saya pikir saya akan dapat menyapa pemirsa dengan sisi baru saya melalui Tyrant. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan proyek yang bagus bersama dengan sutradara Park Hoon Jung, tim produksi, dan sesama aktor," ujar aktor 52 tahun itu. 

Kim Kang Woo bakal memerankan tokoh Paul, anggota dinas intelijen asing yang mencoba menghapus contoh terakhir dari program tiran.

“Saya senang menyapa penonton dengan genre yang ingin saya coba. Saya akan melakukan yang terbaik setiap saat dengan rekan-rekan akting saya yang luar biasa," ungkap Kim Kang Woo.

Kembali ke Kim Seon Ho, ini merupakan kali keduanya bekerja sama dengan sutradara Park Hoon Jung. Sebelumnya ia diketahui berkolaborasi di film The Child atau sebelumnya berjudul Sad Tropical, yang akan dijadwalkan tayang tahun ini.

"Saya senang bekerja sekali lagi dengan sutradara Park Hoon Jung mengikuti The Child," kata Kim Seon Ho. Film Tyrant dijadwalkan sudah mulai diproduksi pada 2 Januari 2023.

Baca juga: Kembali ke Instagram, Kim Seon Ho Sampaikan Pesan yang Menyentuh Hati

ANTARA | MARVELA | SOOMPI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."