Gaya Makeup Prilly Latuconsina Bak Artis Hollywood, Intip Tipsnya Berikut Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Prilly Latuconsina/Foto: Instagram/Archangela Chelsea

Prilly Latuconsina/Foto: Instagram/Archangela Chelsea

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan pengusaha, Prilly Latuconsina terlihat berbeda dengan riasan gaya hollywood glam oleh Makeup Artist (MUA) Archangela Chelsea. Wajahnya dipoles dengan makeup serba pink. Alisnya dirias dengan gaya natural, kemudian bulu matanya tampak lebih tebal dengan waterline yang tegas.

Tampilan kulit glowing dan kenyal juga diaplikasikan pada riasan bibir yang tampak glossy serta lebih tebal dengan lipstik berwarna pink. Penasaran dengan makeup hollywood glam, yuk simak tipsnya berikut ini: 

1. Riasan Mata

Mata adalah bagian dari wajah Anda yang kerap menjadi impresi pertama. Dengan riasan yang tepat, mata Anda bisa terlihat luar biasa! Gunakan eyeshadow atau blueliners biru tua untuk menggelapkan tepi kelopak atas Anda. Ini membuat bagian putih mata Anda lebih menonjol.

Lapisan mata yang gelap paling cocok untuk orang yang memiliki mata berwarna terang. Jika Anda ingin mempercantik mata, cukup oleskan kantung di bawah mata dengan gel lidah buaya. Menggunakan liner cair membutuhkan tangan yang terampil. Untuk mempermudah tugas Anda, Anda dapat menggunakan taupe liner terlebih dahulu dan yang cair setelahnya.

2. Maskara

Selalu gunakan dua jenis maskara untuk bulu mata atas dan bawah. Gunakan jenis glossy yang tebal untuk bagian atas dan jenis tahan air untuk bagian bawah. Jika Anda memiliki akar bulu mata yang sulit dijangkau dengan maskara biasa, Anda dapat menggunakan liner cair berwarna hitam dengan ujung yang sangat halus.

3. Riasan Bibir

Menguasai riasan bibir juga merupakan kunci untuk tampil glam. Bibir warna nude terlihat bagus dan cocok untuk semua kesempatan. Sekarang Anda dapat menggunakan beberapa bentuk lipstik lain yang mungkin cocok untuk Anda. Jika itu masalahnya maka jangan mengubahnya menjadi sesuatu yang tidak cocok untuk Anda. 

Secara umum, Anda harus melapisi bibir Anda dengan liner netral lalu mengisinya dengan membiarkan bagian tengahnya kosong sehingga terlihat merah muda berkilau setelah Anda menggunakan gloss. Untuk tampilan bibir yang lebih penuh, gunakan pensil concealer ujung ganda. 

4. Riasan Alis

Ya, alis juga butuh riasan! Saat Anda menggunakan bedak untuk mengisinya, gunakan pensil alis berarisr yang membuatnya terlihat alami seperti bedak translucent .

5. Concealer

Jangan pernah menggunakan concealer terlebih dahulu lalu membaurkannya dengan foundation. Pastikan concealer harus selalu diaplikasikan lebih dahulu dari foundation. 

Baca:Parade Kebaya di FFI 2022, dari Prilly Latuconsina Hingga Anya Geraldine

STYLESATLIFE 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."