Diza Glow Tawarkan Rangkaian Produk Perawatan Kulit Lokal Agar Tetap Glowing

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Diza Glow/Diza Glow

Diza Glow/Diza Glow

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap wanita ingin tampil cantik maksimal di setiap keadaan. Namun banyak yang memahami untuk tampil maksimal setiap saat perlu budget yang tak sedikit. Bahkan harus berlangganan ke salon kecantikan untuk melakukan perawatan kulit secara rutin. Beruntung saat ini sudah semakin banyak produk perawatan kulit yang menawarkan jaminan untuk membuat kulit glowing.

Bagi wanita yang beranjak dewasa sebenarnya tidak sulit untuk melakukan perawat kulit. Sebab bisa dilakukan dengan cara-cara sederhana seperti mengatur pola makan, tidur yang cukup, rajin minum air putih, olahraga dan lain-lain.

Namun tentunya hal-hal tersebut perlu ditunjang dengan perawatan kecantikan khusus. Perawatan kulit yang dilakukan dari dalam juga perlu didukung dengan perawatan dari luar. Misalnya dengan melakukan skincare rutin setiap pagi dan menjelang tidur. Pemilihan produk perawatan kulit yang digunakan pun haruslah disesuaikan dengan kebutuhan dan jenis kulit.

Sebab apabila salah memilih, maka akan berakibat buruk bagi kesehatan kulit. Salah satu produk perawatan kulit lokal yang menjanjikan hasil maksimal adalah Diza Glow. Produk skincare lokal asal Malang, Jawa Timur yang bisa menjadi solusi bagi kamu yang ingin tampil maksimal, budget minimal. “Diza Glow lahir dari banyaknya orang-orang yang ingin tampil maksimal dengan budget minimal. Kami berinisiatif untuk berkompetisi di pasar tersebut,” ungkap Fikral Randysw selaku Owner & Brand Ambassador Diza Glow, dalam keterangan pers yang diterima Cantika pada 4 Januari 2022.

Diza Glow berusaha menawarkan produk berkualitas dan premium, namun tetap bisa dijangkau semua kalangan dengan harga yang bersahabat. Khususnya bagi mahasiswa atau remaja yang senang dengan dunia kecantikan serta sadar akan pentingnya merawat kulit sejak dini. Saat ini Diza Glow telah meluncurkan beberapa produk terbaru mereka, seperti body lotion, serum, day cream dan night cream.

Target utama dari produk-produk tersebut adalah konsumen kalangan menengah ke bawah, sehingga mereka juga bisa tampil cantik maksimal namun tetap hemat. "ika menilik dari target market, produk kami sangat cocok untuk mahasiswa atau orang-orang yang memiliki ketertarikan di bidang beauty dan ingin tampil maksimal dengan budget minimal,” katailik akun Tiktok @fikral_al ini.

Diza Glow menargetkan konsumen di Pulau Kalimantan dan Sumatera dalam penyebaran produknya. Meski begitu, masyarakat di Pulau Jawa, khususnya Jawa Timur, juga tetap menjadi prioritas utama Diza Glow. “Kami memiliki banyak sekali jaringan distributor secara online dan offline di pulau Sumatera dan Kalimantan. Tidak lupa pulau Jawa, khususnya Jawa Timur menjadi target kami,” kata Fikral.

Walau dibanderol dengan harga terjangkau, Diza Glow memastikan bahwa rangkaian produk perawatan kulit mereka tawarkan tetap mengandung bahan-bahan yang aman, berkualitas dan tentunya memberi manfaat bagi penggunannya, seperti melembabkan kulit, membuat wajah tampak glowing.

Diza Glow optimis bahwa mereka dapat menjadi brand produk kecantikan yang diperhitungkan di Indonesia. Lebih dari itu, mereka pun berharap agar Diza Glow dapat diterima dengan baik oleh pasar dan menjadi market leader di bidang kecantikan.

Baca: Tidak Kalah Bersaing, Produk Skincare dan Makeup Lokal Makin Populer

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."