Aaron Taylor-Johnson Bakal jadi James Bond Baru, Sudah Tes Layar September 2022

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aaron Taylor-Johnson. Foto: Instagram/@aarontaylorjohnson

Aaron Taylor-Johnson. Foto: Instagram/@aarontaylorjohnson

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor asal Inggris, Aaron Taylor-Johnson bakal menggantikan peran Daniel Craig sebagai James Bond. Aktor berusia 32 tahun itu dilaporkan telah bertemu dengan produser James Bond, Barbara Broccoli, menurut laporan New York Post, Rabu, 4 Januari 2022.

Bukan cuma itu, produser diketahui telah mengadakan audisi rahasia tahun lalu. Seorang sumber mengatakan bahwa meskipun tes layar berjalan "sangat baik", namun tidak ada yang dikonfirmasi secara resmi siapa yang akan menggantikan Daniel.

Kendati demikian menurut informasi, aktor Godzila itu dilaporkan baru-baru ini mengambil adegan sebagai seorang mata-mata. Sumber yang tak disebut namanya itu juga mengungkapkan bahwa Aaron telah melakukan tes layar untuk menjadi James Bond.

“Aaron melakukan tes layar untuk menjadi Bond berikutnya pada bulan September, dan produser serta Barbara menyukainya. Dia sekarang adalah salah satu pelopor," kata sumber itu.

“Aaron sangat mengesankan para bos sehingga dia memfilmkan salah satu adegan teaser laras senapan terkenal dari waralaba, sesuatu yang dilakukan semua aktor. Langkah itu membawanya selangkah lebih dekat untuk menandatangani kesepakatan," sambungnya.

Selain Aaron Taylor-Johnson, aktor lainnya yang sempat diperkirakan akan menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond adalah Idris Elba, Tom Hardy, Henry Cavill, Richard Madden, dan bintang Bridgerton, Regé-Jean Page.

Aaron Taylor-Johnson. Foto: Instagram/@aarontaylorjohnson

Mengenal Aaron Taylor-Johnson

Aaron Taylor-Johnson kelahiran 13 Juni 1990. Aaron debut di dunia hiburan sejak 2001. Dia mulai dikenal berkat perannya sebagai Dave Lizewski dalam film Kick Ass (2010). Ia juga sukses dalam memerankan karakter Pietro Maximoff di film Avengers: Age of Ultron (2015). Aaron pun telah memenangkan penghargaan sebagai Aktor Terbaik untuk satu Golden Globe Awards.

Dari sisi kehidupan pribadinya, Aaron Taylor-Johnson diketahui sudah berumah tangga. Ia dan istri, Sam, menikah pada 2012. Keduanya telah dikaruniai dua anak.

Baca juga: Sosok Ana de Armas dan Caranya Mendefinisikan Ulang Gadis Bond di No Time To Die

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."