Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 31 Desember 2022: Aquarius-Gemini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pisces diimbau memanfaatkan peluang dan aura positif berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Sabtu, 31 Desember 2022. Sementara itu, Aquarius dan Gemini akan memaknai hari terakhir di tahun 2022 dengan refleksi diri, baik kekuatan atau kelemahan.

Berikut ramalan zodiak Aquarius hingga Gemini pada hari ini, Sabtu, 31 Desember 2022.

1. Aquarius

Hai penduduk asli Aquarius, jangan khawatir, karena menganalisis apa pun yang terjadi dengan kamu hingga saat ini di tahun 2022 bukanlah pilihan yang buruk. Sebaliknya, itu akan menguntungkan kamu hari ini, membantu kamu memahami dan menyadari di mana kamu salah dan bagaimana hal-hal dapat dihindari.

Kamu akan belajar dari kesalahan kamu hari ini sehingga kamu tidak mengulanginya di tahun baru. Kamu akan memiliki energi yang tinggi untuk menyusun jalan yang indah yang dapat mengarah pada masa depan yang positif dan bermanfaat di bidang kesehatan, keuangan, karier, dan cinta.

Cinta

Kamu akan menyadari hari ini betapa pasangan kamu sangat memperhatikan kamu. Akibatnya, kamu mungkin ingin melakukan sesuatu yang istimewa untuknya. Jadi, jangan terlalu memikirkannya dan buatlah rencana yang bagus hari ini. Pastikan kalian berdua menjalani hari terakhir di 2022 yang luar biasa hari ini, mengakhiri semuanya dengan baik dan bahagia tahun ini.

Karier

Berkat keterampilan yang ditingkatkan, kamu akan menemukan diri kamu bebas dan santai hari ini. Semua pekerjaan yang tertunda telah selesai yang akan membantu kamu menarik napas lega. Jika memiliki waktu senggang hari ini, kamu mungkin ingin melatih kecerdasan Anda dan menetapkan tujuan untuk waktu kamu di tahun 2023.

Keuangan

Sebagian besar orang Aquarius akan mempertimbangkan untuk merencanakan masa depan keuangan mereka hari ini, yang tentunya merupakan hal yang baik untuk dilakukan. Juga, kekayaan kam yang memuaskan dan dibangun dengan baik akan memastikan bahwa kamu menikmati hari terakhir tahun 2022 bersama orang yang kamu cintai dengan cara yang hebat.

2. Pisces

Bintang dan planet mendukung kamu sepenuhnya hari ini. Maka, jangan sampai ketinggalan dalam memanfaatkan hari ini dengan sebaik-baiknya. Kamu bisa mulai dengan melupakan kesengsaraan dan keputusasaan yang terjadi pada kamu di tahun 2022.

Detoksifikasi pikiran kamu hari ini agar kamu dapat memulai dengan cara yang benar-benar segar di tahun yang baru. Juga, percayalah pada diri sendiri; itu akan memainkan peran penting dalam mencapai beberapa tonggak penting dalam hidup kamu di tahun baru 2023.

Cinta

Pasangan menikah akan merencanakan untuk melakukan sesuatu yang berbeda dan menarik hari ini. Mungkin, bisa melakukan sedikit petualangan dengan pergi ke suatu tempat yang dekat dengan kota mereka.

Di sisi lain, orang yang berkomitmen akan terus memperkuat ikatan dengan menghabiskan waktu berkualitas bersama. Namun, perdebatan sengit dapat membalikkan keadaan hari ini untuk kamu. Jadi, sebisa mungkin mengendaikan emosi.

Karier

Orang-orang akan mulai menghargai kamu sebagai individu profesional seperti kamu. Ini pasti akan membuat kamu bahagia dan percaya diri, tentu membantu kamu dalam melangkah maju dalam hidup Anda, terutama saat tahun baru sudah dekat.

Keuangan

Hai teman-teman Pisces, kamu tidak perlu khawatir tentang tabungan dan pengeluaran hari ini. Tuhan sepertinya memberkati kamu di hari terakhir tahun 2022. Meski begitu, hindari membelanjakan uang hasil jerih payah untuk hal-hal yang tidak perlu.

3. Aries

Jangan merasa kesal hari ini terlepas dari apa pun yang terjadi dalam hidup kamu. Hari ini akan penuh dengan kontras yang terdiri dari hal baik dan buruk. Hari yang indah sepertinya menunggu kamu untuk dirangkul.

Selain itu, sebagian besar dari kamu akan menghadapi tantangan yang datang hari ini. Coba atasi dengan kecerdasan dan sikap penuh perhatian. 

Cinta

Pasangan kamu mungkin menemukan diri mereka terputus karena beberapa insiden masa lalu yang perlu ditangani. Buat mereka merasa aman serta memberantas masalah ini untuk selamanya. Pasangan yang baru menikah disarankan untuk berhati-hati dengan kata-kata dan tindakan mereka.

Karier

Ini akan menjadi hari yang menyenangkan bagi kamu di tempat kerja. Tugas yang tertunda tampaknya akan selesai, melepaskan tekanan dari bahu kamu. Terima kasih kepada kolega dan rekan kerja kamu, rencana dan ide akan diterapkan ke arah yang benar.

Keuangan

Jika kamu bersedia mengambil risiko yang diperhitungkan hari ini, sekarang adalah waktu yang tepat. Risiko mungkin memberi kamu beberapa hasil positif pada akhir hari. Namun, jangan terlalu percaya diri saat berhadapan dengan aspek keuangan. Juga, kamu dapat mencari berbagai sumber untuk memaksimalkan kekayaan Anda melalui investasi.

4. Taurus

Sifat keras kepala kamu mungkin meningkat hari ini, tetapi jangan khawatir karena itu tidak akan berdampak besar pada gaya hidup kamu. Hal ini mungkin disebabkan oleh transit planet saat ini yang terjadi dalam horoskop kamu pada hari terakhir tahun 2022.

Sebaliknya, hal ini dapat memberikan keajaiban bagi kamu karena kamu akan diberkati dengan tekad yang kuat bersama dengan semangat untuk menyelesaikan semuanya dengan kepala yang kuat. 

Cinta

Pasangan yang baru menikah harus melakukan upaya ekstra hari ini untuk memahami perspektif satu sama lain. Namun, jangan khawatir karena hal seperti itu biasa terjadi, terutama di antara pasangan yang dijodohkan. Para lajang mungkin masih harus menunggu belahan jiwa mereka hari ini karena sepertinya tidak ada yang membuat mereka terkesan hari ini.

Karier

Hari yang berantakan diindikasikan bagi mereka yang menjadi karyawan di sektor swasta. Karena tekanan yang berlebihan, kamu mungkin menemukan hal-hal yang membingungkan, sehingga tidak dapat bekerja sesuai target. Tangani situasi dengan sistematis membuat kamu bisa menyelesaikan dengan mudah.

Keuangan

Kamu disarankan untuk mengawasi pendapatan dan pengeluaran kamu untuk memastikan stabilitas dalam kehidupan sehari-hari.

5. Gemini

Sifat pekerja keras kamu telah membuahkan hasil yang bagus di bidang profesional. Namun, ini mungkin merugikan kesehatan kamu karena kamu mungkin menderita masalah tekanan darah hari ini. Konsultasikan dengan dokter jika situasi seperti itu tiba. Beberapa dari kamu mungkin menghadapi beberapa masalah saat mendengarkan perintah dari senior kamu hari ini.

Cinta

Tidak ada masalah besar yang terlihat memengaruhi hubungan kalian berdua, yang akan memungkinkan kamu untuk terikat bersama dengan mudah. Gunakan waktu ini untuk memahami satu sama lain dengan baik, seiring dengan tujuan yang kalian berdua dalam hubungan. Mereka yang mencari yang spesial mungkin harus menunggu sedikit lebih lama untuk akhirnya bertemu seseorang yang dapat membuat mereka tertarik.

Karier

Beberapa pasang surut dapat dilihat dalam kehidupan profesional kamu hari ini. Padahal, itu akan menjadi pengalaman belajar yang luar biasa bagi kamu. Tanamkan hasil penting dari masa-masa sulit yang akan kamu lalui untuk tampil lebih baik di masa mendatang. Beberapa keuntungan moneter juga dapat dilihat bagi mereka yang telah memberikan masa-masa indahnya kepada perusahaan dengan melayani mereka selama bertahun-tahun sekarang.

Keuangan

Kamu harus tetap berhati-hati dengan pengeluaran kamu hari ini. Jangan bertindak impulsif, baik itu belanja atau investasi. Melakukan hal itu dapat membuat kamu menyesali keputusan yang pasti ingin kamu hindari. Juga, jangan terlibat dalam aktivitas pinjam meminjam hari ini.

Baca juga: 5 Zodiak yang Cocok jadi Pasangan Gemini, Pasti Langgeng!

PINK VILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."