Rekomendasi Liburan Akhir Tahun, Kunjungi Avatar Pandora Experience di Senayan City

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Klan Metkayina dalam film Avatar: The Way of Water. Foto: 20th Century Studios

Klan Metkayina dalam film Avatar: The Way of Water. Foto: 20th Century Studios

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Perayaan sukacita liburan akhir tahun semakin meriah dengan hadirnya Senayan City Festive Season – The Festive Mood mulai tanggal 12 Desember - 8 Januari 2023. Berbagai rangkaian program telah Senayan City siapkan untuk memanjakan pengunjung setianya.

Bersamaan dengan tayangnya film Avatar The Way of Water di bulan Desember ini, Senayan City berkolaborasi bersama Disney Indonesia menghadirkan Avatar Pandora Experience yang terinspirasi dari The Deep Forest of Pandora, The Cave of Eywa dan The Way of Water yang dapat dikunjungi di Main Atrium, lantai 1 Senayan City, free of charge.

Memeriahkan film Avatar The Way of Water, para pecinta film Avatar dan pengunjung setia Senayan City untuk pertama kalinya bisa merasakan dan menikmati Avatar Pandora Experience di Senayan City yang terinspirasi dari The Deep Forest of Pandora, The Cave of Eywa dan The Way of Water. Berkolaborasi dengan Disney Indonesia, Avatar Pandora Experience ini akan memadukan unsur teknologi sensor dan mengajak pengunjung seakan bertransportasi ke dalam dunia Pandora yang bisa dinikmati hingga 8 Januari 2023 mendatang di Main Atrium, lantai 1 Senayan City secara gratis dan tetap mengikuti peraturan yang berlaku.

Suasana pameran Avatar Pandora Experience di Senayan City, 27 Desember 2022. Avatar Pandora Experience yang digelar hingga 8 Januari 2023 ramai dikunjungi pengunjung saat libur Natal dan Tahun Baru. TEMPO/Fajar Januarta

Leasing & Marketing Communications Director Senayan City, Halina mengatakan untuk menyambut perayaan momen Natal dan Tahun Baru 2023, Senayan City menghadirkan Festive Season – The Festive Mood dengan berbagai program, di antaranya; shopping program, music performance hingga Festive Night Sale untuk pengunjung setia Senayan City. Suasana Natal di Senayan City semakin terasa dengan hadirnya Blue Christmas decoration yang tersebar di beberapa area Senayan City. 

Selain itu, kemeriahan Senayan City semakin bertambah dengan hadirnya Avatar Pandora Experience; yang dapat dinikmati oleh pengunjung setia Senayan City dan pecinta film Avatar; dalam menyambut premier film Avatar ‘The Way of Water’ Desember ini. Pengunjung bisa melihat, berfoto dan merasakan pengalaman seru seperti di film Avatar hanya di Main Atrium, lantai 1, hingga 8 Januari 2023. Hadirnya Festive Season diharapkan dapat menyempurnakan kebahagiaan dan sukacita pengunjung Senayan City bersama keluarga dan orang-orang terkasih.” 

Pengunjung berfoto saat mengunjungi pameran Avatar Pandora Experience di Senayan City, 27 Desember 2022. Avatar Pandora Experience yang digelar hingga 8 Januari 2023 ramai dikunjungi pengunjung saat libur Natal dan Tahun Baru. TEMPO/Fajar Januarta

Pengunjung bisa berbelanja kebutuhan Natal dan Tahun Baru di Senayan City dan menikmati berbagai program menarik; antara lain Festive Night Sale pada 17 – 18 Desember 2022, Unlock the Gift, Festive Offers, Boxing Day dan masih banyak lagi. Khusus untuk SCX Member juga bisa mengikuti exclusive program seperti Holly Magical, Festive Rewards dan Gems of the Day. Selama Festive Season ini, Senayan City juga didukung oleh BNI sebagai banking partner.

Baca:Inspirasi Tas Liburan Akhir Tahun dari Kate Spade, dari Naura Ayu hingga Amanda Rawles

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika


Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."