Inspirasi Tas Liburan Akhir Tahun dari Kate Spade, dari Naura Ayu hingga Amanda Rawles

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Amanda Rawles. Foto: Instagram/@amandarawles

Amanda Rawles. Foto: Instagram/@amandarawles

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Tas Sam dengan siluet yang tak lekang waktu hadir kembali dengan model terbaru, serta variasi warna kulit dan pola terbaru yang dikenakan oleh selebriti Tanah Air di musim liburan akhir tahun ini.  Musim liburan akhirnya datang juga di Kate Spade New York — dan kamu merayakannya dengan tas ikonis Sam dengan paduan warna yang playful serta material yang baru — seperti spazzolato leather serta hiasan permata. 

Dikenal sebagai “The It Bag” semenjak tahun 1990an, tas Sam tawarkan siluet yang halus serta tak lekang waktu, membuatnya menjadi tas yang sempurna bagi para perempuan di seluruh dunia untuk mengekspresikan diri mereka serta menceritakan kisahnya secara effortless dan chic. Baik untuk merayakan akhir tahun bersama teman dan keluarga, pesta kantor, atau candle light dinner yang romantis. 

Berikut inspirasi gaya dari beberapa selebriti Indonesia mengenakan tas Sam icon dari Kate Spade: 

1. Naura Ayu

Penyanyi dan aktris Naura Ayu memberikan sentuhan fresh dan lively pada ansambel mungilnya dengan sam icon small tote dalam warna khas kate spade green yang terlihat saat ia bersiap-siap untuk perkumpulan akhir tahun bersama teman-temannya. Memiliki bahan kulit spazzolato leather yang mengkilat, tas ikonis ini memberikan sentuhan sleek dan modern pada siluet klasiknya, membuatnya menjadi tas yang serbaguna untuk tas sehari-hari, apapun acaranya.  

Naura Ayu memberikan sentuhan fresh dan lively pada ansambel mungilnya dengan sam icon small tote dalam warna khas kate spade green/Foto: Doc. Kate Spade

2. Fuji

Fuji terlihat sangat menggemaskan memadukan tas sam icon mini tote berwarna feather pink dengan sweater bermotif hati dan warna senada. Bagi mereka yang punya pasangan, persiapan perayaan akhir tahun menjadi momen romantis untuk membuat hari libur menjadi lebih berkesan. Padu padan Fuji menggunakan tas yang ikonis ini mengekspresikan dirinya yang romantis, feminin, dan juga playful.  

Fuji terlihat sangat menggemaskan memadukan tas sam icon mini tote berwarna feather pink dengan sweater bermotif hati dan warna senada/Foto: Doc. Kate Spade

3. Gabriella Eka Putri

Mari menuju musim festive dengan koleksi Holiday sam icon mini bag, seperti aktris dan penyanyi Gabriella Eka Putri. Warna merah gelapnya meniru warna batu permata rubi dan memberikan sentuhan glamor pada tampilan simple dan chic Gabriella dengan halter tank berwarna nude dan rok berwarna putih, tampilan yang sempurna bagi mereka yang ingin menghabiskan liburan akhir tahun di pantai atau destinasi yang terik di kota.  

Warna merah gelapnya meniru warna batu permata rubi dan memberikan sentuhan glamor pada tampilan simple dan chic Gabriella Eka Putri/Foto: Doc. Kate Spade

4. Jessica Mila

Aktris Jessica Mila terlihat memadukan tas sam icon mini hobo-nya dalam warna true white saat berjalan di pusat kota. Terusan dress bermotif pleats dan bunga-bunga yang dikenakannya cocok bagi para perempuan dengan gaya feminin dan girly. Apabila Anda salah satu orang yang ingin menyambut tahun baru secara lowkey dan santai, tampilan ini cocok untuk Anda.  

Jessica Mila terlihat memadukan tas sam icon mini hobo-nya dalam warna true white saat berjalan di pusat kota/Foto: Doc. Kate Spade

5. Ayla Dimitri

Content creator Ayla Dimitri memang selalu mengejutkan kita semua dengan tampilannya yang ekletik dan aura girl boss-nya. Ia memadukan warna tas versatile ini dengan jas blazer fitted berwarna pink serta rok panjang dengan bahan pleats, yang memberikan makna baru untuk modern office look. Untuk Anda para boss lady yang ingin tampil fun dan chic di perayaan akhir tahun, tampilan Ayla dapat menjadi inspirasi. 

Ayla Dimitri memang selalu mengejutkan kita semua dengan tampilannya yang ekletik dan aura girl boss-nya/Foto: Doc. Kate Spade

6. Amanda Rawles

Aktris Amanda Rawles melengkapi tampilan monokromatiknya dengan sam icon hobo in black - tas yang dilukis ulang dari desain klasik dengan teknik desain terbaru dan kembalinya label hitam kecil ikonik yang ditampilan pada model tas yang orisinil. Dibuat dari spazzolato leather dengan crossbody strap yang dapat disesuaikan, tas ini akan membawa Anda dari pagi ke malam, membuatnya menjadi tas yang chic untuk pesta akhir tahun di kantor.  

Amanda Rawles melengkapi tampilan monokromatiknya dengan sam icon hobo in black/Foto: Doc. Kate Spade

Baca: Inspirasi Gaya untuk Liburan Akhir Tahun agar Tetap Nyaman dan Stylish

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."