Song Joong Ki Tak Lagi Lajang, Pacarnya Bukan dari Dunia Selebriti

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Song Joong Ki dalam drama Korea Reborn Rich. Dok. Viu

Song Joong Ki dalam drama Korea Reborn Rich. Dok. Viu

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar gembira datang dari aktor Korea Selatan, Song Joong Ki. Aktor berusia 37 tahun itu telah mengkonfirmasi bahwa dirinya tengah berkencan dengan seseorang. Pada Senin, 26 Desember 2022, waktu setempat, bintang drama Reborn Rich itu dilaporkan berkencan dengan seorang wanita Inggris yang bukan seorang selebriti.

Di waktu yang sama, pihak agensi High Zium Studio mengkonfirmasi bahwa Joong Ki sedang menjalin hubungan.

"Aktor Song Joong Ki saat ini sedang berkencan dengan seorang wanita dengan perasaan positif. Kami harap kalian akan dapat melihat hubungan mereka yang hangat," tutur High Zium Studio dilansir Soompi, Senin.

Lebih lanjut, agensi tersebut meminta pengertian berbagai pihak bahwa mereka belum bisa memberikan informasi lain selain status kencan Song Joong Ki.

"Kami akan berterima kasih jika kalian menahan diri untuk tidak menerbitkan laporan spekulatif atau yang belum dikonfirmasi," ungkapnya.

Song Joong Ki bersama kekasihnya. Foto: Newsen.

Sempat Ada Rumor Kencan dengan Kim Tae Ri

Pada Oktober silam, Song Joong Ki dan Kim Tae Ri dikabarkan menjalin hubungan spesial. Agensi keduanya langsung membantah rumor bahwa kedua mantan lawan main di film Space Sweepers itu sedang menjalin hubungan. Ini merupakan kali kedua bagi dua bintang korea itu diterpa rumor kencan karena sebuah foto yang saat ini beredar di media sosial dan komunitas online. 

Foto tersebut tengah memperlihatkan seorang lelaki dan perempuan yang bergandengan tangan saat mereka berjalan bersama, diduga merupakan foto Song Joong Ki dan Kim Tae Ri yang sedang berkencan di Paris. (Karena gambar diambil dari belakang, wajah pasangan tidak terlihat dalam foto.)

Menanggapi foto tersebut pada 29 Oktober, agensi kedua aktor angkat bicara untuk menyangkal laporan keterlibatan hubungan romantis mereka. Agensi Song Joong Ki, High Zium Studio menyatakan, “Rumor kencan Song Joong Ki dan Kim Tae Ri sama sekali tidak benar,” sementara manajemen agensi Kim Tae Ri mmm juga berkomentar, “Rumor kencan itu sepenuhnya salah.”

Pernah Menikah dengan Song Hye Kyo

Song Joong Ki pernah menikah dengan aktris Song Hye Kyo. Kisah cinta kedua bintang kesayangan Korea itu berawal di drama Descendants of The Sun (2016) yang mereka bintangi. Kemudian, keduanya menikah pada 31 Oktober 2017.Tapi dua tahun kemudian, tepatnya 29 Juni 2022, Joong Ki umumkan perceraian dengan Hye Kyo.

Seperti dikutip dari KoreabooSport Chosun mengungkapkan sebenarnya Joong Ki dan Hye Kyo sudah pisah rumah sejak September 2018. Hal itu diungkap oleh rekan Joong Ki. Aktor drama Vincenzo itu diketahui pindah sebelum mulai syuting drama Arthdal Chronicles.

Setelah mengumumkan berpisah dari Hye Kyo, Song Joong Ki sempat rehat dari dunia akting untuk menenangkan diri.

ANTARA | ECKA PRAMITA | KOREABOO

Baca juga: Song Joong Ki Bangga Sudah Makan Nasi Goreng di Indonesia

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."