Ekspansi Bisnis, Lotte Grosir Buka Gerai di Serpong

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Ilustrasi belanja di Lotte Grosir Serpong/Lotte

Ilustrasi belanja di Lotte Grosir Serpong/Lotte

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Perusahaan Lotte Grosir memperluas ekspansi bisnis mereka ke kawasan Serpong 22 Desember 2022. Toko itu terletak di Jl. Puspitek No.54, Babakan, Kec. Setu, Kota Tangerang Selatan. Ini adalah gerainya yang ke-36.

President Director Lotte Grosir Song Yang Hyun mengatakan timnya melihat banyak potensi besar di wilayah Serpong. “Kami melihat ada banyak potensi mitra usaha di wilayah Sepong untuk bersinergi bersama sehingga dapat tumbuh berkembang dalam menciptakan bisnis yang saling menguntungkan," kata Song YangHyun dalam keterangan pers yang diterima Cantika pada 24 Desember 2022.

Ada berbagai kebutuhan harian yang ditawarkan Lotte Grosir. “Kami    juga    siap    melayani    kebutuhan  kebutuhan harian pelanggan, sampai dengan kebutuhan usaha warung, hotel, resto, katering dan kantor. Selain itu, ada juga banyak penawaran menarik untuk minimum transaksi tertentu berupa Kupon Special Promo Opening dengan hadiah berupa minyak goreng, beras, gula, ayam, telur, hingga daging sapi," ucap Song YangHyun.

Selain itu, Pizza Cheese & Dough pun pertama hadir di Indonesia. Pizza kekinian ini sangat digemari generasi milennial dan generasi Z di Korea. Santapan ini terkenal dengan rasa kejunya yang gurih dan topping yang bervariasi.

Baca: Rayakan Ulang Tahun, LOTTE Mart Rilis Aplikasi LOTTE Mart Point

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."