Rayakan Ulang Tahun, LOTTE Mart Rilis Aplikasi LOTTE Mart Point

Konferensi pers LOTTE Mart Point yang diselenggarakan pada hari Jumat, 4 Februari 2022/Lotte Mart

ragam

Rayakan Ulang Tahun, LOTTE Mart Rilis Aplikasi LOTTE Mart Point

Sabtu, 5 Februari 2022 23:28 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, JakartaLOTTE Mart group resmi meluncurkan aplikasi LOTTE Mart Point yang merupakan pengganti kartu L.Point yang kini dapat diunduh di smartphone berbasis Android maupun iOS melalui Google Play Store dan App Store.

LOTTE Mart Point merupakan salah satu bagian dari inovasi berbasis teknologi untuk semakin dekat dengan para pelanggan. Aplikasi ini dapat digunakan di 14 toko Lotte Mart maupun 35 toko Lotte Grosir dengan berbagai fitur menarik, diantaranya Tukar Point, E-Flyer Promo Terbaru, Kupon Promosi Digital, Voucher Digital, Kumpul Struk, Hadiah, Cek Harga, E-Stamp, dan Harga Khusus Member LOTTE Mart Point.

Evi Lionawan Marketing Director LOTTE berharap LOTTE Mart Point bisa mendekatkan perusahaannya kepada para pelanggan dengan berbagai tawaran dan keuntungan menarik. "Selain itu, bagi pelanggan baru yang ingin bergabung caranya cukup mudah hanya dengan mengisi data diri serta verifikasi nomor kartu member LOTTE Mart/ LOTTE Grosir dan dapat segera mendapatkan banyak keuntungannya,” katanya dalam keterangan pers yang diterima Tempo pada 4 Februari 2022.

Pada peluncuran kali ini juga dimeriahkan Inspiring Talkshow bersama Edric Tjandra terkait pengalamannya menikmati kemudahan aplikasi LOTTE Mart Point serta Cooking Demo menu khas Imlek oleh Celebrity Chef, Nicky Tirta. Bagi Edric Tjandra, LOTTE Mart Point memudahkannya mendapatkan promosi menarik ketika berbelanja kebutuhan keluarga. "Caranya pun gampang banget cukup download lalu isi data diri lalu kumpulkan point serta nikmati banyak fiturnya. Jadi nggak perlu repot bawa kartu atau ketinggalan kartu cukup di smartphone dan tunjukkan ke kasir LOTTE Mart dan LOTTE Grosir,” kata Edric Tjandra.

Nicky Tirta juga senang karena bisa mendapatkan berbagai promo yang dia dapat melalui aplikasi itu. "Salah satunya sekarang ini ada promo untuk customer yang melakukan registrasi dan berbelanja min Rp. 200.000 akan mendapatkan hadiah berupa 1 pcs Sabun Pencuci Piring ukuran 760 ml sampai dengan 7 Februari 2022," kata pria yang juga chef ini.