Update Kisah Cinta Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio: Saling Menyukai, tapi Tak Serius

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid. Foto: Instagram.

Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid. Foto: Instagram.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Perkembangan terbaru kisah cinta Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio diungkap seorang sumber. Dikabarkan kekuatan cinta keduanya sebatas perasaan, tak berlanjut pada komitmen penuh. Gigi Hadid pun dikabarkan tidak resah dengan foto Leonardo DiCaprio dengan model Victoria Lamas yang beredar pada minggu ini.

 "(Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio) sangat menyukai satu sama lain, tetapi tidak ada yang menginginkan sesuatu yang serius saat ini," ujar seorang sumber kepada Page Six, seperti dikutip pada 23 Desember 2022. "Prioritas Gigi adalah putrinya," sambungnya.

Gigi dan mantan pacarnya, Zayn Malik, dikaruniai putri, Khai Hadid Malik, yang kini berusia dua tahun.

Bicara soal agenda kegiatan bintang film Titanic itu, Dicaprio dikabarkan sangat sibuk. Dia baru saja berada di Miami untuk Art Basel - di mana Page Six secara mendalam melacak acara malamnya dari pesta kapal pesiar hingga pesta rumah besar. Dia kini berada di Los Angeles. Dan, biasanya pergi ke St. Barts untuk merayakan Tahun Baru.

"Gigi tidak punya energi untuk mengejar DiCaprio," kata sumber kami. "Rutinitasnya terlalu berat untuknya."

Terkait potret DiCaprio dan Lamas meninggalkan Bird Streets Club yang panas pada pekan ini, sumber terdekat memberi tahu Page Six secara eksklusif bahwa mereka tidak berkencan.

"Keduanya ... saat makan malam dalam kelompok besar," kata orang dalam itu. “Mereka juga bergabung dengan sejumlah orang lain di dalam mobil ketika mereka pergi.

Kembali ke riwayat kencan, Hadid dan DiCaprio terlihat kencan makan malam di Cipriani, New York, bersama dengan pemodal ventura Vivi Nevo pada pertengahan November. Mundur satu bulan sebelumnya, pada Oktober, keduanya nongkrong di pesta Halloween besar-besaran di Brooklyn Navy Yard.

Seorang sumber memberi tahu Page Six pada bulan September bahwa duo bintang itu di tahap saling mengenal dan melakukannya dengan lambat. Mereka kerap bersama secara berduaan ataupun dalam grup besar.

Leonardo DiCaprio sebelumnya berkencan dengan Camila Morrone, tetapi mereka berpisah pada Agustus setelah empat tahun berkencan. Sementara Gigi Hadid dan Zayn Malik putus pada September 2021.

PAGE SIX

Baca juga: Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio Rayakan Halloween di New York

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."