Lagu Lamanya Hits Kembali, John Mayer Apresiasi Penggemar Indonesia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
John Mayer saat menghibur penggemarnya dalam konser di Bangkok, Thailand, 3 April 2019. Diintip dari akun media sosialnya, John Mayer terlihat memilih gaya kasual dalam setiap penampilan di atas panggung. Instagram/@Johnmayer

John Mayer saat menghibur penggemarnya dalam konser di Bangkok, Thailand, 3 April 2019. Diintip dari akun media sosialnya, John Mayer terlihat memilih gaya kasual dalam setiap penampilan di atas panggung. Instagram/@Johnmayer

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada yang spesial dari John Mayer. Musisi itu menyampaikan salamnya kepada para penggemar Indonesia. John Mayer secara khusus mengucapkan terima kasih kepada penggemar Indonesia yang membuat lagu lamanya berjudul You're Gonna Live Forever In Me, populer kembali. 

Rasa terima kasih ini diungkap oleh John Mayer melalui video yang diunggah pada laman Instagram pribadinya. "Sejak beberapa bulan lalu, lagu saya “You’re Gonna Live Forever In Me” meledak begitu saka tanpa alasan," tulisnya di media sosial pada 20 Desember 2022.

Ia menelisik lebih dalam mengapa lagunya yang digunakan dalam soundtrack salah satu film Toy Story ini hits kembali. "Ternyata penggemar saya di Indonesia alasannya," katanya.

John Mayer sangat senang dengan kejutan dari penggemar Indonesia itu. Ia mengaku sangat senang ketika lagunya dicintai kembali oleh orang-orang walau sudah lama dirilis. "Terima Kasih Indonesia, telah menghidupkan kembali lagu yang sangat istimewa ini," katanya. 

Sebelumnya lagu You’re Gonna Live Forever In Me telah dirilis John Mayer pada 2017. Lagu tersebut masuk dalam album "The Search for Everything".

Ada banyak artis Indonesia yang membalas pesan spesial John Mayer, seperti penyanyi Dira Sugandi yang memanggil John Mayer dengan sebutan Babang."Sending much love from Indonesia babang John," kata Dira Sugandi.

Gitaris Indonesia Ibrahim Imran pun menyampaikan salam dari Indonesia. "Aaahh I Laff yuu," kata Baim, sapaan Ibrahim sambil menambahkan 2 emotikon hati.

Siapa yang juga sedang suka mendengarkan lagu John Mayer ini?

Baca: Inspirasi Bernyanyi, Raisa Idolakan John Mayer Hingga Terbawa Mimpi

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."