Ramalan Zodiak Besok, Rabu, 21 Desember 2022: Ini Tiga Zodiak yang Beruntung dalam Percintaan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Foto: Unsplash.com/Giorgio Trovato

Ilustrasi pasangan. Foto: Unsplash.com/Giorgio Trovato

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menurut ramalan zodiak besok, Rabu, 21 Desember, ada tiga zodiak yang beruntung dalam percintaan. Karena memiliki banyak transit yang membantu dan penuh kasih yang bekerja untuk percintaan. Transit yang dimaksud adalah Bulan di Sagitarius, Bulan Trine Jupiter, dan Sun Square Jupiter. Apa yang dilakukan Jupiter dan Sagitarius esok hari adalah mereka mengangkat semangat dan humor kamu dalam segala hal.

Berikut tiga zodiak yang beruntung dalam percintaan pada 21 Desember 2022.

1. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Hari ini Capricorn lebih humoris dan fleksibel dari biasanya. Bukan hal yang buruk memiliki etos kerja yang baik, tapi dalam hubungan, pasangan juga butuh kamu berlaku seperti wanitnya. Ingatlah, pasangan kamu bukanlah rekan kerja atau bos kamu. Mereka sangat mengharapkan sikap kamu yang tidak berorientasi pada pekerjaan.

Hari ini, selama Bulan di Sagitarius, kamu akan merasa seolah-olah telah dibebaskan. Kamu ingin mengambil hal-hal yang lebih ringan.

Kamu ingin bersama pasangan, menonton orang di jalan atau mengolok-olok sesuatu yang konyol di TV. Ini adalah hari yang langka bagi kamu, dan pasangan tentunya. Nikmatilah versi santai kamu dengan quality time.

2. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Apa yang membuat Aquarius merasa sangat beruntung dalam cinta hari ini adalah kamu telah melepaskan hambatan tertentu dan menemukan bahwa kamu merasa jauh lebih bebas di sekitar pasangan. Energi Jupiter dan Sagitarius telah menghidupkan kamu.

Getarannya begitu baik antara kamu dan pasangan kamu sehingga kamu hampir tidak ingin mengakuinya seolah-olah kamu bisa membawa sial. Jangan khawatir, Aquarius, karena kamu tidak bisa membawa sial hari ini.

Hari ini adalah untuk mengetahui senyuman dan kedipan sugestif. Manfaatkan suasana 'free to be me'. Baik kamu dan pasangan akan menikmati sikap ringan hari ini, dan semakin banyak yang kamu lakukan bersama.

3. Taurus (20 April - 20 Mei)

Kamu selalu siap untuk membawa romansa Anda ke level berikutnya, jadi kamu harus selalu siap untuk inspirasi berikutnya. Hari ini membawa inspirasi itu dalam dosis tinggi, dan humor alami kamu akan memimpin. Pasangan kamu menyukai begitu banyak hal tentang kamu, tetapi selera humor kamu yang paling disukainya.

Mereka benar-benar tertarik pada pikiran dan gerak tubuh kamu. Ketika kamu bersinggungan, kamu membuat kekasih terkikik dengan gembira. Ketika pasangan tertawa bersama, itu hal yang baik. Dan itu hanya hal yang Anda butuhkan untuk meringankan segalanya.

Semoga ramalan baik ini menjadi kenyataan bagi ketiga zodiak yang beruntung dalam percintaan.

YOUR TANGO

Baca juga: 10 Hal yang Perlu Kamu Ketahui sebelum Kencan dengan Zodiak Taurus

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."