Olivia Rodrigo Membagikan Lagu Natal Manis yang Ditulis saat Berusia 5 Tahun

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Olivia Rodrigo. Instagram/@oliviarodrigo.

Olivia Rodrigo. Instagram/@oliviarodrigo.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penggemar Olivia Rodrigo mendapatkan satu hadiah manis untuk Natal. Penyanyi 19 tahun ini membagikan ke pada para penggemarnya sebuah lagu Natal manis yang ia tulis saat berusia 5 tahun berjudul The Bels. 

Olivia mengirimkan lagu Natal tersebut secara eksklusif melalui tautan di buletinnya, dan sejauh ini, penggemar hanya dapat mengakses versi resminya melalui situs webnya alih-alih Spotify, Apple Music, atau platform lainnya.

Bersamaan dengan momen liburan, dia juga menulis pesan Natal singkat: "Hai teman-teman!!! Semoga semuanya baik-baik saja! Aku merindukan kalian! L.A. semakin dingin [dan] hal-hal melambat untuk liburan. Aku menempatkan pohon Natal perak kecil di ruang tamu saya [dan] itu membuat saya sangat bahagia. Saya sangat bersemangat untuk tahun baru [dan] semua yang ada di toko! Saya harap kalian memiliki musim liburan yang penuh dengan cinta."

Fans telah menunggu Rodrigo akan merilis lagu baru - meskipun tahun depan - karena sang bintang menggoda "musik baru" dalam video yang dibungkus Spotify untuk pendengar utamanya.

"Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih banyak telah mendengarkan musik saya tahun ini," kata Rodrigo dalam video tersebut. "Saya benar-benar sangat bersyukur, dan saya sangat bersemangat untuk tahun depan, dan semua hal baru dan musik baru yang akan dibawakan tahun 2023."

Pelantun "Traitor" itu juga mengatakan kepada Billboard pada Februari lalu bahwa dia sedang mengerjakan album kedua. "Saya memiliki judul untuk album saya berikutnya dan beberapa lagu," katanya kepada outlet saat itu. "Sangat menyenangkan untuk memikirkan tentang dunia berikutnya yang akan datang untuk saya. Saya suka menulis lagu. Saya mencoba untuk tidak terlalu menekan diri sendiri. [Saya ingin] hanya mengeksplorasi dan bersenang-senang sekarang."

Rodrigo juga merilis film Disney+ berjudul Olivia Rodrigo: mengemudi pulang, pada bulan Maret dan memulai tur album pada bulan April menyusul kesuksesan album debutnya SOUR.
Rodrigo berbicara kepada People tentang perilisan filmnya pada bulan Maret, mengatakan hal itu menandai akhir dari sebuah bab dalam hidupnya.

"Proses pembuatan SOUR, dan menampilkannya ke dunia benar-benar menantang saya, dan saya telah berkembang pesat, dan saya telah belajar lebih banyak tentang diri saya," katanya. "Saya benar-benar merasa seperti saya orang yang lebih percaya diri hari ini karenanya."

Baca: Putus dari Adam Faze, Olivia Rodrigo Kencan dengan Zack Bia

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika


Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."