Street Style ala Aurora Ribero saat di Eropa, Paduan Boyish dan Casual

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Aurora Ribero/Foto: Instagram/Aurora Ribero

Aurora Ribero/Foto: Instagram/Aurora Ribero

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aurora Ribero, aktris muda berusia 18 tahun ini dikenal tidak hanya karena penampilannya yang menarik dan kemampuan aktingnya yang luar biasa, tetapi juga karena gaya fashion yang stylish. Melalui laman Instagramnya, Aurora sering kali terlihat membagikan Outfit of the Day atau OOTD-nya yang bergaya streetwear.

Berikut beberapa inspirasi street style ala Aurora Ribero yang bisa kamu ikuti;

1. Casual feminin

No sleeves blouse dengan model crop-top mungkin adalah fashion item yang basic dan dan hampir setiap perempuan punya. Aurora memadukan crop top hitam tersebut dengan celana hijau yang memiliki motif abstrak yang membuatnya terlihat stylish meskipun hanya dengan busana basic. Pemeran film Like & Share ini juga melengkapi tampilannya dengan sepatu sneakers Converse dari seri Chuck Taylor All Star Classic High Top berwarna merah.

2. Crewneck abu-abu

Masih dengan sepatu high top-nya yang berwarna merah, Aurora juga terlihat stylish dengan crewneck berwarna abu-abu yang terlihat  yang ia padukan dengan sport pants berwarna putih. Yang tidak hanya membuat Aurora menarik, tetapi juga terlihat nyaman dan hangat di tengah cuaca dingin eropa.

3. T-shirt band

Seperti kebanyakan anak muda pada umumnya, yang memiliki t-shirt atau kaos band sebagai fashion itemnya. Aurora Ribero juga menyukai streetwear tersebut, seperti pada potret tersebut Aurora terlihat mengenakan t-shirt abu-abu dengan gambar The Beatles. Yang ia padukan dengan celana ripped jeans.

4. Serba Hitam

Tidak hanya fashion item dengan warna terang, Aurora juga bisa tampil dengan outfit serba hitam. Meskipun fashion item berwarna hitam sering dibilang ‘cheat fashion’ tapi Aurora mampu tampil chic dengan kemeja hitam yang ia padukan dengan celana bahan berwarna hitam dan sepatu loafers berwarna coklat.

5. Blazer soft pink

Tank top berwarna abu-abu yang aurora padukan dengan blazer berwarna soft pink membuat Aurora terlihat menawan. Ia juga memadukan busananya dengan celana jeans yang memiliki model cutbray, dan sepatu loafers coklat. Yang membuat Aurora Ribero terlihat anggun meskipun dengan style semi casual-nya.

Baca: Aurora Ribero Ungkap Kaitan Orang Tua Sibuk dan Anak Doyan Gadget

NADIA RAICHAN FITRIANUR 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."