Shireen Sungkar Pakai Outfit Serba Hitam, Anggun Bak Putri Arab

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Shireen Sungkar/Foto: Instagram/@Shireen Sungkar

Shireen Sungkar/Foto: Instagram/@Shireen Sungkar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Shireen Sungkar merupakan salah satu artis tanah air yang selalu berpenampilan modis dengan outfit. Tak hanya itu, Sheeran Sungkar juga identik dengan gaya hijabnya yang lembut dan feminim. Seperti beberapa waktu lalu Shireen Sungkar menarik perhatian banyak netizen dan penggemarnya, saat hadir pada acara gathering clothing brand milik kakaknya yaitu, Zaskia Sungkar.

Melalui lama Instagram pribadinya Shireen membagikan potret penampilannnya saat menghadiri acara tersebut. Terlihat Shireen berpose bersama sang kakak, mengenakan pakaian dengan warna yang gelap yang senada pada postingan tersebut.

Yang mana pada postingan tersebut Shireen mengenakan kemeja dengan warna dasar hitam yang memiliki pattern abstrak berwarna emas, terlihat kemeja yang ia gunakan merupakan salah satu dari koleksi Zaskia Sungkar Jakarta. Sheeran memadukan kemeja tersebut dengan celana kulot berwarna coklat susu yang membuat penampilan ibu tiga anak ini terlihat chic. Shireen melengkapi penampilannya dengan hijab berwarna hitam yang merupakan koleksi dari brand Zaskia Sungkar Jakarta juga.

Untuk melengkapi penampilan busananya, ia menambahkan shoulder bag berwarna hitam yang memiliki tali rantai berwarna emas. Ditambah dengan cincin silver sebagai aksesorinya. Ia juga menambahkan ikat pinggang berwarna emas sebagai pelengkap dari kemeja yang ia gunakan.

Sementara itu, pemeran Cinta Fitri ini memilih menggunakan riasan wajah yang cukup bold namun tidak berlebihan, yang berfokus pada mata dan bibirnya. Shireen terlihat menggunakan eyeshadow dengan warna yang sedikit lebih gelap dan smokey, yang didominasi dengan warna coklat tua dan sedikit hitam. Sedangkan untuk lipstiknya Shireen memilih menggunakan lipstik yang berwarna merah menyala. Tak hanya Shireen, Zaskia Sungkar juga terlihat menggunakan riasan yang sama seperti sang adik.

Keduanya terlihat sangat elegan dan berkelas dengan outfit berwarna gelap yang dipadukan dengan riasan yang tajam. Pada postingan tersebut keduanya terlihat berpose sambil berpelukan satu sama lain. Shireen juga menambahkan keterangan pada postingan tersebut yang mengatakan bahwa acara tersebut sangat menyenangkan “acara kemarin seru banget sampe ketemu di zs ladies 0.2 ya” tulis Shireen.

Baca: Cara Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar Cegah Konflik dalam Bisnis Keluarga

NADIA RAICHAN FITRIANUR 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."