Gaya Fashion Dara Arafah saat Umroh, Anggun Berbalut Abaya Dua Warna

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya fashion Dara Arafah saat menjalani ibadah umroh/Foto: Instagram/Foto: Dara Arafah

Gaya fashion Dara Arafah saat menjalani ibadah umroh/Foto: Instagram/Foto: Dara Arafah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selebgram Dara Arafah belum lama ini menjalani ibadah umroh. Melalui akun Instagramnya, Dara membagikan beberapa potretnya saat berada di Tanah Suci. Ia terlihat tampil lebih tertutup dalam tampilan hijab syari dengan gamis dan abaya bernuansa modern. Tampilannya terlihat anggun dan stylish karena padu padan yang pas.

Penasaran dengan gaya fashion Dara Arafah saat ibadah umroh, simak ulasan Cantika berikut ini: 

1. Dress dan Vest

Saat bertolak ke Tanah Suci, Dara mengunggah fotonya di pesawat. Ia mengenakan dres panjang warna mustard yang dipadukan dengan vest panjang warna hitam. Dara melengkapinya dengan kerudung pashmina hitam dan sunsglasses

"Bismillahirrahmanirrahim," tulis Dara sebelum berangkat.

2. Earth Tone 

Nuansa earthy tone menjadi salah satu pilihan tone warna yang disukai, termasuk gaya cewek bumi. Dara mengenakan dress warna coklat senada dengan khimar berlayer saat berada di Kabah, terdapat detail kerut di bagian perutnya. 

Begitu pula saat perempuan 28 Februari 2000 ini jalan-jalan di Madinah, ia mengenakan dress warna terakota dengan detail kerut di bagian lengan. Pashmina warna senada melengkapi penampilannya yang semakin anggun.

"Ya Allah cukupkan lah rezeki followers hamba.. dan undang lah warga polda (pollowers dara) ke masjid yg indah ini ya Allah. Aamiin," doa Dara. 

3. Abaya

Abaya kerap menjadi pilihan saat perempuan berangkat umroh karena lebih simpel dan sederhana. Begitu pula yang dipilih Dara, ia mengenakan abaya sua warna paduan hitam dan caramel sebagai layernya. 

"Missing Madinah already," tulis Dara.

Nah, kalau Sahabat Cantika suka gaya Dara Araafah yang mana, semua fotonya membuat Dara tampil dengan vibes ceria, ya. 

Baca: Cerita Dara Arafah Mantap Berhijab, Ikut Kajian di Pontianak jadi Titik Baliknya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."