Cuplikan Pertama Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang, Emosional dan Berlatar London

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Poster official first look film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang. Foto: Dok. Visinema

Poster official first look film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang. Foto: Dok. Visinema

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Cuplikan pertama atau official first look film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP) telah dirilis beberapa waktu lalu oleh rumah produksi Visinema Pictures. Cuplikan berdurasi kurang lebih satu menit itu berhasil memikat perhatian dan antusiasme masyarakat Indonesia menantikan perilisan film tersebut.

Di cuplikan film yang merupakan sekuel Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) tersebut memperlihatkan alur ketika Rachel Amanda (Awan) dan Rio Dewanto (Angkasa) harus pergi ke London di Britania Raya menyusul Sheila Dara (Aurora).

"Terakhir nonton NKCTHI di bioskop, teman-teman pada nangis. Ini, baru first look aja udah bisa relate banget," ujar salah seorang warganet dengan nama Akian Al Adam di kolom komentar YouTube Visinema Pictures dikutip dari siaran pers Visinema, Selasa, 13 Desember 2022.

Secara singkat penampilan pertama ketiga tokoh yang merupakan kakak beradik tersebut menggambarkan suasana yang cukup emosional. Mereka bersitegang di sebuah kafe dengan latar London yang menjadi kota tempat Aurora berkuliah.

Awan dan Angkasa sengaja menyusul Aurora karena sang anak tengah tidak kunjung memberi kabar. Meski mengaku baik-baik saja, baik kakak maupun adiknya merasa ada yang tidak beres dengan langkah Aurora itu.

Dialog yang terasa keras disampaikan Angkasa sang kakak pertama mampu menambah emosi terasa lebih intens pada cuplikan tersebut meski berdurasi singkat.

Emosi tersebut makin dibangun ketika Awan mempertanyakan alasan kakak perempuannya memilih untuk menghindar dan menjauh dari keluarganya.

Semua itu ditutup dengan alunan sendu lagu Kunto Aji yang berjudul Saudade.

Ramainya sambutan warganet pada cuplikan perdana JJJLP terlihat dari jumlah penonton hampir 4000 di YouTube dan unggahan ulang di Twitter sampai 700 kali lewat akun @WatchmenID. Hal itu menandakan antusias penggemar terhadap film besutan Visinema Pictures semakin dinantikan. Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang bakal tayang pada 2023.

Baca juga: Bocoran Karakter Isyana Sarasvati di Petualangan Sherina 2: Menggemaskan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."