Bocoran Karakter Isyana Sarasvati di Petualangan Sherina 2: Menggemaskan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Isyana Sarasvati. (Instagram/isyanasarasvati)

Isyana Sarasvati. (Instagram/isyanasarasvati)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Penyanyi, Isyana Sarasvati menjadi salah satu pemeran di film Petualangan Sherina 2 bersama Sherina Munaf dan Derby Romero. Ia mengungkapkan bangga bisa ikut ambil bagian di sekuel film Petualangan Sherina besutan Mira Lesmana itu.

"Aku tumbuh bersama film Petualangan Sherina. Yang tadinya penikmat, sekarang menjadi bagian. Ini sebuah kehormatan yang enggak mungkin aku tolak juga," jelas dia dalam konferensi pers di Jakarta, Senin, 28 November 2022.

Saat ditanya akan memerankan karakter atau tokoh seperti apa, Isyana belum berkenan mengungkapnya sekarang. Dia hanya mengatakan karakternya akan menggemaskan.

"Menjadi sosok karakter yang belum bisa kita spill (bocorkan), tapi menggemaskan. Menggemaskan itu ambigu bisa positif atau negatif. Tungguin," ucap perempuan 29 tahun itu.

Isyana berharap para penonton nantinya bisa bernostalgia melalui film Petualangan Sherina 2 dan pesan dari tim produksi dapat tersampaikan kepada penonton.

"Semoga saat kita menonton bisa kembali feel nostalgic. Apa yang sudah disiapkan tim semua bisa tersampaikan ke penontonnya nanti. Pokoknya gemes," tutur Isyana yang menegaskan potongan rambutnya di dalam film tak akan seperti dalam konferensi pers saat itu.

Selain Sherina Munaf, Derby Romero dan Isyana Sarasvati, film itu juga akan dibintangi Kelly Tandiono, Chandra Satria, komedian Ardhit Erwanda, Randy Danistha dan bintang baru Quinn Salman. Aktor senior Mathias Muchus dan Ucie Nurul yang sebelumnya memerankan karakter ayah serta ibu Sherina juga akan kembali tampil. Tim produksi bersama para pemain akan memulai syuting film pada pekan depan di Kalimantan Tengah dan Jakarta.

Baca juga: Gaya Isyana Sarasvati saat Menghadiri Runway Coah di NYFW, Pakai Oversized Jacket
Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika
Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."