3 Zodiak yang Bakal Menyatakan Cinta selama 14 - 16 Desember 2022

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Foto: Unsplash.com/Giorgio Trovato

Ilustrasi pasangan. Foto: Unsplash.com/Giorgio Trovato

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Berdasarkan astrologi, ada tiga zodiak yang bakal menyatakan cinta selama 14 - 16 Desember 2022. Hal itu akibat bulan berada di Virgo. Keberadaannya mendorong orang-orang yang selama ini menyembunyikan rasa cinta berani mengekspresikan diri. Mungkin tidak mudah bagi mereka, tapi energi bulan mendorong kekuatan menunjukkan cinta dan siap dengan hasil yang tak diinginkan.

Berikut tiga zodiak yang bakal menyatakan cinta selama 14 - 16 Desember 2022.

1. Taurus (20 April - 20 Mei)

Menjelang pergantian tahun, zodiak Taurus merasa ingin mengatur hidup dengan baik, termasuk urusan cinta. Kamu telah lama mencintai orang ini, dan dia pun mengetahuinya. Tetapi arah hubungan tidak jelas karena kamu belum pernah benar-benar mengungkapkan perasaan kepada dia. Dan, kamu meyakini bahwa dia punya perasaaan yang sama, tetapi lebih pemalu dari yang kamu kira.

Selama Bulan di Virgo, kamu akan merasa bahwa kamu tidak punya pilihan selain menyatakan cinta kepadanya. Dan, kabar baiknya, mereka akan lebih menyukainya daripada yang Anda harapkan.

2. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Kamu sudah lama jatuh cinta dengan satu orang ini, namun kamu tidak pernah memberi tahu dia bagaimana perasaanmu. Sebabnya kamu takut, ragu-ragu, dan tidak mampu menyuarakan pikiran karena takut ditolak.

Selama Bulan di Virgo, zodiak Cancer membulatkan tekad bahwa sekarang atau tidak sama sekali. Dan, jika kamu tidak menyatakan cinta sekarang, Anda mungkin akan kehilangannya. Kamu merasa bahwa orang ini menyukai kamu dan pengakuan kamu tidak akan mengejutkan.

Tanggal 14 Desember memberi kamu keberanian yang cukup, jadi sebaiknya kamu melakukannya, Cancer. Lakukan apa yang hatimu katakan untuk dilakukan.

3. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Zodiak Capricorn merasa siap untuk memberi tahu orang itu apa yang kamu rasakan. Orang itu, tentu saja, adalah orang yang sudah lama kamu kagumi. Dengan energi Virgo yang gigih, kamu akan dapat mengumpulkan pikiran Anda secara sadar dan realistis.

Kamu menginginkan orang ini sebagai pasangan, dan kamu bersedia mengambil risiko ditolak. Hari ini, kamu akan mengakui cinta abadi kamu.

Apakah zodiak kamu termasuk deretan zodiak yang bakal menyatakan cinta selama tiga hari ke depan, terhitung dari hari ini?

YOUR TANGO

Baca juga: 10 Hal yang Perlu Kamu Ketahui sebelum Kencan dengan Zodiak Taurus

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."