3 Zodiak Paling Beruntung dalam Urusan Cinta pada Senin, 12 Desember 2022

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Wattpad.com

Ilustrasi zodiak. Wattpad.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada tiga zodiak paling beruntung dalam urusan cinta berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Senin, 12 Desember 2022. Dengan Matahari yang selaras dengan Saturnus, meski harus menempuh jalang panjang dalam keberuntungan percintaan, beberapa zodiak berada di lintasan yang tepat untuk menjaga hubungan.

Ada yang saling terbuka menunjukkan kerentanan, waktu berkualitas, dan mengatasi masalah hubungan bersama-sama. Siapa saja mereka?

Berikut tiga zodiak yang paling beruntung dalam percintaan pada Senin, 12 Desember 2022.

1. Taurus (20 April - 20 Mei)

Ada alasan bagus mengapa hari kamu akan sangat positif terkait kehidupan cinta. Pada hari ini, 12 Desember 2022, di bawah Matahari dengan aspek mulus ke Saturnus, kamu akan fokus pada hubungan setelah seminggu terakhir didera kepanikan.

Di awal pekan ini, kamu akan berputar haluan. Kamu akan menghidupkan kembali kehidupan romantis . Keputusan itu sangat berarti bagi kamu dan pasangan. Percayalah, kerja keras tak pernah mengkhianati hasil.

2. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo, kamu memiliki seseorang yang percaya pada kamu. Dia bersedia mengubah segalanya hanya untuk kamu. Pasangan membutuhkan kamu untuk melakukan apa yang kamu katakan sekaligus mendorong kamu bertindak optimis dan efektif. Lakukan hal yang benar, Leo. Bersinarlah dalam hubungan.

3. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Hari ini, kamu perlu melakukan beberapa konfrontasi dengan pasangan yang selama ini dihindari. Langkah ini bisa menghidupkan kembali api asmara. Kamu tahu betul jika kamu tidak memberi tahu apa yang kamu rasakan, momen itu akan hilang, dan tidak ada yang tercapai. Jadi, hari ini, kamu akan tergerak untuk mengekspresikan diri.

Percayalah apa pun yang kamu katakan kepada orang yang dicintai demi memperbaiki keadaan dalam jangka panjang. Jangan takut akan reaksi mereka, karena mereka juga sangat mencintaimu. Ingatlah, mereka juga mengalami masa-masa sulit, dan membutuhkan lebih banyak kasih sayang daripada keterampilan argumentatif kamu. Dengarkan mereka dan bersabarlah. Semuanya akan jelas hari ini. Kalian berdua akan semakin saling mencintai karena sudah berbagi kerentanan.

YOUR TANGO

Baca juga: Taurus hingga Leo, Zodiak yang Mengalami Putus Cinta Terberat

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."