Taurus Hingga Leo, Zodiak yang Mengalami Putus Cinta Terberat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi putus cinta. shutterstock.com

Ilustrasi putus cinta. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Astrologi mungkin salah jika Anda adalah tipe orang yang berjuang untuk berfungsi selama berminggu-minggu setelah putus cinta, sementara semua mantan pasangan Anda tampaknya tidak mengalami kesulitan untuk melanjutkan hidup. 

Artinya, meskipun Anda mungkin tidak menyadarinya, tanda zodiak Anda mungkin berdampak pada cara Anda menghadapi kondisi putus cinta. Momen putus cinta cenderung sangat menyakitkan bagi pemilik zodiak tertentu dan bahkan setelah Anda putus, Anda masih bisa berjuang untuk berhenti memedulikan mantan. 

Sederet zodiak ini digambarkan mengalami putus cinta yang berat

1. Taurus

Perpisahan Taurus cukup jelas, setelah pilihan telah diambil, tidak ada kesempatan untuk negosiasi. Kesetiaan sangat penting bagi seorang Taurus, jika pasangannya ternyata tidak setia, perpisahan mereka juga akan didorong oleh amarah.

2. Scorpio

Apakah mereka memulai perpisahan atau tidak, Scorpio selalu merasa dikhianati. Tidak masalah apakah hubungannya baik karena Scorpio memiliki masalah kontrol yang membuat mereka terkadang terobsesi dengan hubungan yang gagal. Scorpio dapat mengenali sepenuhnya ketika suatu hubungan tidak lagi bermakna.

3. Sagitarius

Mereka akhirnya mulai tersesat jika merasa terkekang atau terkendali. Karena Sagitarius dikenal dengan pendekatan 'tanpa omong kosong', ketentuan pemisahan mereka selalu jelas. Karena mereka adalah pengembara, mudah bagi mereka untuk meninggalkan hubungan dan melanjutkan hidup. 

4. Aries

Orang Aries agresif dan kompetitif. Mereka bersaing satu sama lain dalam banyak hal. Aries lebih suka memutuskan daripada sebaliknya, jadi jika ketegangan telah terbangun, mereka kemungkinan besar akan memulai perpisahan.

5. Leo

Leo sering menjadi orang pertama yang pulih karena mereka ingin melupakan mantan pasangannya lebih cepat, tetapi mereka jarang pendendam. Faktanya, mereka sering kali langsung menebak-nebak pilihan mereka, apakah akan segera memulai hubungan baru atau mengakhiri hubungan yang sudah ada.

Jangan ragu untuk memikirkan kembali hubungan Anda sebelumnya; itu mungkin membantu menyembuhkan luka emosional dan menjelaskan maksud tindakan mantan Anda!

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini: Leo Mungkin Beruntung, Gemini Penuh Energi

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."