15 Ide Kejutan untuk Pacar, dari Tiket Acara Favoritnya hingga Momen Bromance

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan tertawa. Unsplash/Matheus Ferrero

Ilustrasi pasangan tertawa. Unsplash/Matheus Ferrero

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jika kamu sedang mencari ide kejutan untuk pacar, kamu berada di ulasan yang tepat. Hampir semua orang suka kejutan atau surprise, termasuk pacar kamu. Kejutan romantis bisa semakin menambah bumbu dan percikan dalam hubungan asmara kamu.

Bukan cuma itu, kejutan salah satu cara menunjukkan kepada pacar betapa berartinya mereka bagi kamu. Kejutan juga bisa menyalakan kembali cinta yang mungkin telah memudar akibat tekanan hidup ataupun rutinitas.

Berikut 15 Ide Kejutan untuk Pacar Kamu.

1. Pesan Cinta Tulisan Tangan

Tulis pesan cinta dengan tulisan tangan, seperti "Aku mencintaimu" atau "Beruntung kamu di sisi aku", dapat berdampak signifikan pada suatu hubungan. Atau kamu bisa menulis puisi cinta. Pasangan kamu perlu memahami betapa kamu menghargainya. Kamu bisa selipkan kertas tulisan tersebut di dalam tas laptop, ransel, atau saku blazernya saat berkencan. Begitu kembali ke rumah masing-masing, kirim pesan ke pacar untuk mengecek tempat tersebut.

2. Belikan Tiket Acara Favoritnya

Belikan dia tiket acara olahraga favoritnya, pertunjukan stand-up comedy, atau konser band favoritnya. Tiket konser bisa menjadi cara yang sangat perhatian untuk mengejutkan pacar kamu, dan melihat band secara langsung bisa menjadi pengalaman yang luar biasa.

3. Kencan Romantis

Kencan romantis tidak perlu menunggu hari ulang tahun atau hari jadian kalian berdua. Kamu bisa merencanakan kencan di tempat pertama pendekatan atau restoran favoritnya.

4. Daftarkan Dia untuk Kelas

Daftarkan pacar kamu di kelas musik atau seni yang selalu ingin dia ikuti, tetapi belum bisa. Kekasih kamu tidak akan bisa berkata apa-apa karena kejutan yang begitu manis dan akan jatuh cinta lagi. Metode terbaik untuk menghidupkan kembali hasrat pasangan kamu terhadap musik, seni, atau hobi lainnya adalah dengan melakukan ini. Hadiah kejutan ini akan selalu hidup dalam ingatannya.

5. Masak Makanan Favoritnya

Ini adalah ide kejutan romantis lainnya. Jalan menuju hati pria adalah melalui perutnya. Cari tahu masakan favoritnya dengan menelepon ibu atau saudaranya, lalu kamu membuatnya. Kamu juga dapat memeriksa resep online. Rencanakan makan malam romantis dan atur makanan dengan apik. Ketika dia melihat seberapa banyak pekerjaan yang kamu lakukan, dia akan semakin mencintaimu.

6. Lakukan Aktivitas Favoritnya Bersama-sama

Merupakan ide yang luar biasa bagi pasangan untuk melakukan aktivitas bersama. Biarkan dia tahu bahwa kamu tertarik dengan hobinya dan peduli dengan minatnya.

7. Ajak Dia Piknik

Salah satu kejutan terbaik adalah mengatur piknik. Pilihlah lokasi yang disukai pacar kamu. Ini adalah cara yang manis untuk menikmati waktu bersama pasangan. Bawalah beberapa makanan dan pengeras suara agar kamu dapat memainkan beberapa lagu favoritnya.

8. Kirim Kolase Foto atau Video

Berikan kolase foto atau video kamu dan si dia. Selain momen-momen romantis, kamu juga bisa mendokumentasikan momen-momen lucu dan konyol bersama. Kamu juga bisa memberinya foto berbingkai dari Anda berdua jika kolase terasa terlalu berlebihan atau bukan gaya kamu.

9. Kirimkan Barang-barang Kebutuhan Pacar

Kirimkan dia cologne atau kebutuhan khusus lainnya dalam paket perawatan agar dia bisa memakainya. Salah satu bentuk perhatian adalah memberikan apa yang dibutuhkannya.

10. Atur Kencan Virtual

Jika pacar kamu tinggal jauh, atur kencan virtual dengan makan bersama. Di momen itu, pastikan kamu dan pacar mengenakan busana saat makan malam romantis.

11. Kejutkan Dia dengan Kunjungan

Sulit untuk mengelola hubungan jika kalian berdua tidak sering bertemu. Jadi, meski hanya untuk akhir pekan, luangkan waktu dan kunjungilah ke lokasinya. Berkoordinasilah dengan orang terdekatnya, sehingga kamu mengetahui jadwal tepat pasangan kamu. Reaksinya akan sangat berharga!

12. Rencanakan Kegiatan bersama Teman-temannya

Pacar kamu mungkin sangat merindukan beberapa temannya. Untuk meningkatkan suasana hati pacar kamu, aturlah pertemuan tak terduaga atau merencanakan perjalanan kejutan bersama para sahabatnya. Ciptakan bromance untuk pacar kamu. 

13. Beri Dia Hewan Peliharaan

Kejutan ini kemungkinan besar akan menghangatkan hati pacar kamu jika dia mencintai hewan. Adopsi anjing atau kucing di penampungan hewan di komunitas. Kamu bisa berpikir untuk memberinya sekawanan burung peliharaan jika dia menyukai burung. Ini adalah salah satu cara tercepat untuk mengesankan pasangan kamu yang menyukai hewan.

14. Membuat Karya Seni Bersama

Membuat karya seni bersama adalah cara yang bagus untuk menjalin ikatan. Ini salah satu cara yang bagus untuk membuat kenang-kenangan. Kamu akan selalu mengingat kembali saat-saat indah dan tenang itu.

15. Menonton Bersama

Di akhir pekan, kamu dapat menonton acara olahraga atau film favorit pacar. Pertimbangkan juga untuk memasang proyektor dan siapkan camilan kesukaan si dia.

Semoga sejumlah ide kejutan untuk pacar di atas bisa membantu sahabat Cantika.

PINK VILLA

Baca juga: 4 Zodiak yang Jago Bikin Kejutan, Ada Gemini dan Virgo

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."