Ramalan Zodiak 9 Desember 2022: Cancer Punya Penggemar Rahasia di Kantor, Libra Banyak Menyendiri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Masing-masing zodiak memiliki karakter berbeda yang unik. (Foto: Pexels/Masha Raymers)

Masing-masing zodiak memiliki karakter berbeda yang unik. (Foto: Pexels/Masha Raymers)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Jumat, 9 Desember 2022, kemungkinan besar Virgo menjalin cinta dengan sahabat, sementara Leo bakal gelisah sepanjang hari. Saat matahari terbenam, Libra diprediksi menyendiri karena beragam hal yang dirasakan.

Untuk lebih lengkapnya, berikut ramalan zodiak Cancer hingga Virgo, hari ini, Jumat, 9 Desember 2022.

1. Cancer

Beberapa ketegangan mungkin menyelimuti kamu hari ini karena kehadiran Bulan di Aquarius. Kamu mungkin jadi pemarah dan mudah gelisah. Daripada tenggelam dalam perasaan ini, cobalah untuk bertarung seperti seorang pejuang dan keluar dari kenegatifan ini secepat mungkin.

Setelah selesai, segala sesuatu di sekitar kamu akan mulai terlihat indah dan indah. Biarkan pikiran kamu damai dan tenang.

Cinta

Seseorang di kantor mungkin sangat tertarik kepada kamu. Jika kamu lajang, kamu dapat menganggap ini sebagai opsi yang bagus. Namun jika tidak, lebih baik hindari interaksi apa pun karena dapat menghambat hubungan yang sudah ada. Ingatlah bahwa rahasia hubungan yang sejahtera dan bahagia terletak pada sikap tulus dan setia kepada pasangan.

Karier

Dari segi pekerjaan, ini akan menjadi hari yang bermanfaat dan produktif bagi kamu. Semua pekerjaan di bawah tanggung jawab kamu akan segera mendapatkan persetujuan dari para senior, sekaligus membuat kamu dihormati dari pihak mereka. Jika hal-hal seperti itu terjadi secara teratur, ada kemungkinan kamu akan segera mendapatkan promosi.

Keuangan

Kamu baru menyadari uang di rekening tabungan sangat berkurang. Kondisi tersebut membuat kamu bertanya-tanya ke mana semua uang itu hilang selama periode waktu tertentu. Jangan panik, ingat kembali daftar pengeluaran atau belanja kamu.

2. Leo

Kamu cenderung sedikit gelisah hari ini yang akan berdampak pada perubahan suasana hati. Cobalah selesaikan pekerjaan dengan cepat saat pulang untuk bersenang-senang bersama orang-orang terdekat dan tersayang. Juga, jangan bertindak impulsif atas hal-hal yang nantinya dapat memperburuk situasi.

Cinta

Beberapa masalah mungkin memengaruhi pasangan kamu hari ini yang berasal dari pihak mertua. Cobalah untuk memahami apa yang salah lewat diskusi bersma. Ingatlah bahwa masalah seperti itu dapat dengan mudah ditangani jika kamu memahami dan mendukung. Jika tidak, mungkin ada banyak masalah yang perlu Anda tangani di masa mendatang.

Karier

Jika kamu ingin melebarkan sayap secara profesional, sekarang adalah waktu yang tepat. Namun, jangan beri tahu siapa pun tentang perencanaan kamu di tempat kerja kamu saat ini.

Keuangan

Ingatlah untuk memiliki pendekatan kalkulatif dalam mengelola keuangan untuk menghadapi berbagai tantangan ke depan.

Baca juga: Zodiak Leo Paling Cocok dengan Aries, Leo, Libra, dan Sagitarius

3. Virgo

Virgo merasa sangat bingung dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Hal itu akibat Bulan transit secara bertahap di Aquarius. Cobalah fokus pada bidang lain seperti hobi dan hal-hal lain yang membuat kamu tetap termotivasi.

Cinta

Hari ini menandakan awal dari perjalanan romantis saat persahabatan lama berubah menjadi cinta. Namun, kamu harus tetap berhati-hati karena satu langkah yang salah dapat merusak persahabatan kamu. Jadi, pahami apa yang dituntut orang lain dari kamu dalam menjalin hubungan.

Karier

Kerja keras dan dedikasi kamu akan berperan penting membantu kamu mencapai kesuksesan. Juga, jangan mundur dari menangani situasi sulit atau penuh tekanan.

Keuangan

Kamu dapat mempertimbangkan untuk menghidupkan kembali beberapa bisnis lama dan kontak pribadi yang dapat membantu Anda mencapai peluang finansial dan menghasilkan uang hari ini.

4. Libra

Saat matahari mulai terbenam, kamu akan menemukan sedikit toleransi dari dalam diri terkait penundaan. Selama seluruh fase ini, kamu cenderung menghabiskan banyak waktu dengan diri sendiri,  emosi, tindakan, dan bagaimana hal itu dapat diubah seiring berjalannya waktu. 

Cinta

Hari ini, kamu mungkin mendapati pasanganmu menyembunyikan sesuatu yang serius darimu. Meskipun bertanya berkali-kali, dia tidak akan mengatakan yang sebenarnya. Walhasil, bisa berujung pertengkaran dan kamu mungkin merasa tercekik dalam hubungan ini. Jadi, pertimbangkan untuk saling memberi ruang untuk memahami berbagai hal dengan lebih jelas.

Karier

Kamu akan merasa nyaman dengan diri sendiri di sisi profesional. Ini akan membuat kamu tetap energik dan bersemangat saat menangani proyek apa pun dengan tim Anda di kantor. Para junior juga akan tampil baik selama fase ini, menarik perhatian orang lain.

Keuangan

Beberapa peluang keuangan baru dan menguntungkan bakal terjadi hingga malam hari. Raih peluang menguntungkan untuk memperoleh uang lebih banyak daripada. Jangan lupa, buat strategi pengelolaan finansial untuk menghindari kerugian.

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 9 Desember 2022: Aquarius-Gemini

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."