Choi Siwon Bicara Soal Rencana Pernikahan hingga Ingin Mengunjungi Bali

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Choi Siwon. Foto: Instagram/@siwonchoi

Choi Siwon. Foto: Instagram/@siwonchoi

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaAnggota grup K-pop Super Junior, Choi Siwon kembali menyapa penggemarnya di Indonesia dalam acara Mie Time with Siwon Choi yang digelar di Gedung Sarinah Jakarta, Selasa, 6 Desember 2022. Acara yang dihadiri oleh lebih dari 200 orang secara offline maupun online ini diselenggarakan oleh Mie Sedaap, di mana Siwon sebagai duta mereknya.

"Apa kabar? Nama saya Mas Agung," sapa Siwon yang mengklaim Agung sebagai nama Indonesianya.

Tak hanya menyapa para penggemarnya yang hadir secara langsung maupun daring, Siwon juga melemparkan pujian kepada mereka.

"Senang sekali bertemu dengan semuanya. Kalian makin cantik. Gimana sih caranya kalian bisa tambah cantik begini?" ujar Siwon.

Acara jumpa penggemar Siwon berlangsung selama 40 menit, terdiri dari sesi talkshow, funny challenge, dan foto bersama. Bahkan Siwon juga sempat mengajak penggemar yang hadir secara offline untuk masuk ke dalam video TikToknya.

Choi Siwon menyapa penggemar Indonesia dalam acara Mie Time with Siwon Choi yang digelar di Gedung Sarinah Jakarta, Selasa, 6 Desember 2022. TEMPO/Marvela

Respons Choi Siwon Ditanya Soal Menikah

Di sesi talkshow, empat penggemar beruntung berkesempatan memberikan pertanyaan yang akan langsung dijawab oleh Siwon. Salah satu di antara mereka bertanya soal rencana pernikahan bintang drama She Was Pretty itu. Dengan tegas, ia menjawab belum memiliki rencana untuk menikah.

"Tidak, tidak, tidak. Belum (berencana untuk menikah)," kata pria 36 tahun itu sambil menggelengkan kepalanya.

Pertanyaan soal pernikahan itu datang dari seorang ELF (nama fandom Super Junior) yang mendapatkan kesempatan untuk bertanya langsung kepada Siwon. Saat itu, sang penggemar pun bertanya terkait hal apa yang belum tercapai dalam hidup Siwon. Namun, sebelum Siwon menjawab pertanyaan tersebut, para penggemar yang lain pun langsung kompak bersorak "gyeolhon" yang artinya "menikah".

Keinginan Choi Siwon yang Belum Terwujud

Usai merespons pertanyaan seputar pernikahan, aktor sekaligus penyanyi itu menyampaikan keinginannya yang belum terwujud. Dia ingin kembali menjalankan konser bersama grupnya Super Junior lagi di Jakarta. Sayangnya, untuk mewujudkan keinginan tersebut, Siwon harus mendiskusikan hal itu dengan pihak perusahaannya lebih lanjut.

"Saya ingin melakukan itu sekarang ini (konser lagi di Jakarta). Tapi, itu bukan hanya dari diri saya saja. Itu harus didiskusikan dengan perusahaan juga," jelas Siwon.

Di sisi lain, Siwon pun juga mengungkapkan bahwa dia ingin sekali mengunjungi Bali. Sebab, dia sangat menyukai tempat tersebut. "Saya ingin mengunjungi Bali. Saya sangat suka dengan Bali," pungkasnya.

Choi Siwon menyapa penggemar Indonesia dalam acara Mie Time with Siwon Choi yang digelar di Gedung Sarinah Jakarta, Selasa, 6 Desember 2022. TEMPO/Marvela

Sementara untuk sesi funny challenge, Siwon diminta untuk menebak gambar yang muncul di layar belakangnya. Penggemar akan memberikan petunjuk atau clue agar Siwon dapat menebaknya. Dari empat gambar, Siwon berhasil menjawab tiga, yaitu Durian, Bajaj, dan tentunya Mie Sedaap Selection Korean Cheese Buldak. Namun, ia gagal menebak bakso.

"Tahu, tapi tidak ingat namanya," kata Siwon. Sebagai hukuman, Siwon harus memakai properti kacamata berukuran besar dan membuat penggemar semakin histeris.

Langsung Pulang ke Korea Selatan

Setelah berjumpa dengan penggemarnya, Choi Siwon langsung bergegas meninggalkan ruangan. Dia terlihat terburu-buru karena rupanya harus segera pulang ke Korea Selatan setelah tiba di Indonesia pada Minggu malam, 4 Desember 2022.

"Aku sebenarnya ingin pergi setelah berpamitan, tapi karena alasan keselamatan aku harus kembali ke Korea tanpa sempat berpamitan. Jadi aku ingin meminta maaf pada fans yang datang ke bandara. Aku berharap kalian pulang ke rumah dengan selamat yaa. Kita bertemu lagi di lain waktu!" tulis Choi Siwon di media sosialnya sekitar 20 menit setelah acara jumpa penggemar selesai.

ANTARA | MARVELA
 
Baca juga: Makan Siang bareng Choi Siwon, Luna Maya Bergaya Smart Casual Pakai Kemeja
Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika
Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."