4 Tipe Zodiak Aquarius di Sekitar Kamu, dari Visioner hingga Pemberontak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita. Freepik.com/Fxquadro

Ilustrasi wanita. Freepik.com/Fxquadro

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dari sudut pandang astrologi, tidak mengherankan jika orang dengan tanda zodiak yang sama dapat memiliki sifat kepribadian yang sama sekali berbeda. Sebab tanda matahari kita hanyalah sebagian kecil dari bagan kelahiran kita. Nah, kali ini kita mengulik beberapa tipe dari zodiak Aquarius. Meski memiliki karakteristik inti Aquarius, ada perbedaan signifikan dalam cara mereka berkomunikasi, mengejar tujuan, dan menjalin hubungan tergantung pada detail kelahiran mereka.

Berikut empat tipe zodiak Aquarius yang mungkin ada di sekitar kamu.

1. Kupu-kupu Sosial

Di acara pernikahan atau reunian, kamu bisa melihat seorang Aquarius akan berjalan melintasi ruangan dengan percaya diri, mudah akrab, dan ramah menyapa orang lain. Mereka adalah tipe kupu-kupu sosial atau social butterfly. Mereka senang melihat kamu, tetapi mereka tidak akan bisa berbicara lama dengan kamu.

Dalam bentuknya yang paling murni, Aquarius ini adalah tanda udara. Sosial namun impersonal. Mereka senang menghadiri pertemuan besar dan memperluas wawasan sosial mereka, tetapi mereka mungkin sulit untuk mengenal lebih dalam. Agar mereka tetap terlibat, mereka membutuhkan banyak waktu sendiri dan percakapan tentang topik yang tidak biasa.

2. Sang Visioner

Energi futuristik Aquarius ini membantu kita dalam berinovasi dan mengejar impian. Mereka bisa saja seorang ilmuwan, penemu, atau arsitek, tetapi terlepas dari profesinya, Aquarius ini adalah pelopor sejati.

Pandangan futuristik Aquarius mungkin tampak seperti angan-angan, tetapi yang membedakan mereka dari rata-rata pelamun adalah kesediaan mereka untuk melakukan upaya yang diperlukan untuk melihat kemajuan nyata di bidang yang mereka minati.

Baca juga: Zodiak Aquarius Paling Tidak Cocok dengan Virgo, Pisces, dan Cancer

3. Pemberontak

Aquarius tipe ini adalah pemberontak alami yang menjalani hidup mereka dengan iramanya sendiri. Mereka tidak suka diberitahu apa yang harus dilakukan dan lebih suka menyimpang dari norma, bahkan jika itu berarti menemukan cara yang benar-benar baru dalam melakukan sesuatu.

4. Egois

Aquarius tidak hanya kontradiktif, tetapi juga terkadang egois. Mereka dapat berubah sewaktu-waktu, tidak peduli seberapa panas atau beratnya bagi mereka, asalkan sesuai prinsip mereka. Saat berubah, mereka tak sungkan berdebat untuk mempertahankan pilihannya.

Di antara empat tipe di atas, mana yang paling mencerminkan sahabat Cantika yang berzodiak Aquarius?

PINK VILLA

Baca juga: 8 Sifat Negatif Aquarius, Terlalu Analisis dan Sulit Minta Tolong

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."