Dua Gaya Terbaru Foto Prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kaesang dan Erina Gudono. Instagram/kaesangp ; Instagram/erinagudono

Kaesang dan Erina Gudono. Instagram/kaesangp ; Instagram/erinagudono

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -Pasangan Kesang Pangarep dan Erina Gudono dalam beberapa hari kedepan akan segera resmi menjadi pasangan suami-istri. Mendekati hari pernikahan mereka, Kaesang dan Erina kembali membagikan foto prewedding mereka pada laman Instagramnya masing-masing, pada hari Minggu 4 Desember 2022. 

Kaesang Pangarep dan Erina membagikan potret dari dua konsep yang berbeda dari pemotretan prewedding mereka. Berikut penampilan keduanya saat melakukan foto prewedding.

1. Baju Adat Papua

Setelah membagikan konsep prewedding dengan menggunakan pakaian adat dari Bali, NTT, Dayak serta Gorontalo. Kali ini Kaesang dan Erina mengenakan pakaian adat khas papua, keduanya tampak kompak dalam balutan rok berumbai dari daun sagu kering yang dilengkapi dengan noken. Kedua pasangan ini juga melengkapi penampilan mereka dengan riasan wajah  tradisional khas Papua, yang dirias langsung oleh makeup artist profesional Rama Jee. Sementara itu, Erina memilih untuk membiarkan rambutnya terurai yang dibuat bergelombang. 

Mengenakan pakaian adat Papua merupakan konsep pakaian adat terakhir yang dipilih oleh kedua pasangan ini, yang mana pada konsep ini di potret langsung oleh fotografer ternama Rio Wibowo atau yang lebih sering dikenal dengan Rio Motret. Pada pemotretan tersebut Kaesang terlihat memegang alat musik khas Papua bernama Tifa, semetara Erina berpose seakan sedang menari mengikuti alunan tifa yang dimainkan oleh Kaesang.

"Kamu seluruh hati dan rumahku dalam wujud manusia. Semoga selalu bersama dan dicukupkan bersama-sama. Ata ama wamimi."

2. Earth Tone

Sementara di konsep lainnya, terlihat Kaesang Pangarep dan Erina melakukan pemotretan prewedding di depan mercusuar. Keduanya memilih busana bernuansa coklat muda pada konsep ini. Yang mana Erina terlihat menggunakan gaun coklat muda tanpa manik ataupun bordiran apapu. Namun, gaun tersebut memiliki detail bahu sabrina dengan lengan yang sangat panjang yang memotong pada bagian sikunya. Gaun yang Erina kenakan tersebut di rancang langsung oleh Tommy Panca Murti. 

Erina memilih melengkapi penampilannya dengan riasan natural yang membutanya terlihat simple namun elegan, yang dirias langsung oleh makeup artist profesional, Juanda Hasid Sorumba. Erina juga membiarkan rambutnya lurusnya terurai secara natural. Ia juga menambahkan anting sebagai aksesori tambahannya dari Rinaldy Yunardi. Pada pemotretan tersebut Kaesang dan Erina terlihat saling tersenyum dibawah payung yang mereka pegang.

"Jangan biarkan aku pulang ke rumah yang bukan engkau," tulisnya. 

Baca: Kisah Cinta Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, dari PDKT hingga Bahasa Cinta

NADIA RAICHAN FITRIANUR

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."