Scorpio Hingga Capricorn, Zodiak yang Lebih Nyaman Menyendiri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi wanita melamun sambil tersenyum. shutterstock.com

Ilustrasi wanita melamun sambil tersenyum. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada berbagai tipe zodiak penyendiri di mana beberapa menangis karena kesepian tetapi beberapa tidak keberatan karena mereka menyukai kebersamaan mereka sendiri. Ada pula orang-orang yang merasa kewalahan saat berada di sekitar banyak orang dan perlu istirahat dari interaksi sosial. 

Berikut sederet zodiak yang lebih suka menyendiri:

Scorpio

Kami tidak mengatakan bahwa Scorpio tidak menyukai teman karena mereka menyukainya, tetapi hanya saja mereka hanya dapat terobsesi dengan satu orang pada satu waktu. Mereka mencari teman dari orang yang mereka sukai sehingga Anda tidak akan menemukan mereka mengobrol dengan orang sembarangan di pesta atau pertemuan apa pun. Mereka mungkin juga duduk sendiri dengan pikiran mereka sendiri.

Virgo

Zodiak ini adalah salah satu zodiak yang senang berada di sekitar orang tetapi sering merasa lelah setelah beberapa saat. Mereka menyukai waktu mereka sendiri dan tidak mengherankan jika Anda mendapati mereka tenggelam dalam menulis sesuatu atau aktivitas lain yang membuat mereka lebih baik. Mereka juga sangat pemilih ketika datang ke perusahaan mereka. Jika mereka tidak menyukai orang-orangnya, mereka akan tinggal di rumah.

Cancer

Cancer suka menghibur orang tetapi jika mereka tidak menyukai orang-orang itu, mereka mundur ke cangkang mereka. Individu Cancer suka berada di rumah, jadi sendirian di rumah bukanlah beban tetapi sesuatu yang mereka nikmati.

Pisces

Pisces suka menyendiri karena mereka menyukai kebersamaan mereka sendiri. Mereka menghabiskan banyak waktu di dalam kepala mereka, melamun. Mereka juga sangat imajinatif. Jika menyangkut acara sosial, zodiak ini sangat malas. Jadi perpaduan antara cinta diri dan kemalasanlah yang menentukan waktu bersosialisasi mereka.

Capricorn

Zodiak ini sangat sosial satu menit tetapi suasana hati mereka dapat membuat mereka menghabiskan waktu sendirian dan melakukan hal mereka sendiri. Ada kalanya seorang Capricorn lebih suka menyendiri dan memiliki sedikit interaksi sosial.

Baca: 8 Sifat Negatif Zodiak Scorpio yang Patut Diketahui, Terlalu Mendominasi dan Manipulatif

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."