Bahan Skincare yang Cocok untuk Gen Z, Ekstrak Buah Alami Mengandung Antioksidan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi wajah wanita yang mulus bersih dan segar. shutterstock.com

Ilustrasi wajah wanita yang mulus bersih dan segar. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Dunia kecantikan selalu berinovasi dalam menghadirkan produk skincare yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Salah satu tren bahan skincare yang berkembang saat ini adalah kandungan alami yang dipercaya dapat memberikan manfaat bagi kesehatan kulit wajah. 

Memahami kebutuhan masyarakat dan perkembangan tersebut, Dermies meluncurkan Dermies Superfruit Serum dengan 10 kandungan ekstrak alami sebagai antioksidan untuk kulit wajah. Kandungan alami dalam produk skincare kini semakin diminati karena cenderung lebih aman untuk semua jenis kulit, termasuk untuk kulit sensitif.

Salah satu kandungan alami yang banyak digunakan adalah ekstrak superfruit yang memiliki banyak nutrisi, dan manfaatnya tak kalah jika dibandingkan dengan produk skincare lainnya. Sejak ratusan tahun lalu, buah-buahan sudah menjadi bahan alami yang kerap dijadikan andalan untuk perawatan kulit wajah.

Asisten Brand Manager Dermies Skin Care Olivia Afina mengungkapkan bahwa masyarakat Indonesia, khususnya para Gen Z, semakin memahami pentingnya mencermati kandungan yang digunakan dalam sebuah produk skincare. Para Gen Z percaya bahwa kandungan alami dalam sebuah produk skincare lebih baik dalam memberikan beragam manfaat bagi perawatan kulit wajah. 

Selain kandungan skincare, para Gen Z juga semakin memahami akan adanya bahaya radikal bebas saat menjalani aktifitas sehari-hari, seperti polusi udara, asap kendaraan bermotor, sinar matahari maupun asap rokok. Hal ini dapat berdampak buruk terhadap kesehatan kulit wajah antara lain timbulnya hiperpigmentasi, kerutan wajah, hingga kulit kusam.

"Masuk dalam subkategori Dermies Hello Glow, Dermies menghadirkan Dermies Superfruit Serum dengan 10 kandungan ekstrak alami yang aman digunakan sehari-hari serta dapat menangkal efek buruk dari radikal bebas," ucapnya melalui siaran pers, Rabu, 30 November 2022. 

Menambahkan Olivia, Vergina Butar-Butar selaku Head of Dermies menjelaskan, “Dermies Superfruit Serum mengandung formula kaya antioksidan dari fruits extracts, Niacinamide, dan Bakuchiol. Dengan kandungan tersebut, Dermies Superfruit Serum dapat digunakan untuk anak usia 13 tahun dan ibu hamil, dan berfungsi untuk mencerahkan kulit, menenangkan kulit yang mengalami kemerahan atau iritasi ringan, merawat kekencangan dan keremajaan kulit, serta menyamarkan garis-garis halus. Selain itu, Dermies Superfruit Serum juga bermanfaat untuk memberikan kelembaban bagi kulit wajah.”

Keunggulan kandungan Dermies Superfruit Serum

Dermies Superfruit Serum memiliki berbagai keunggulan, yaitu:  Antioxidant from 10 Natural Extracts: Camu-camu Extract, Kiwi Extract, Grapefruit Extract, Centella Asiatica Extract, Knotweed Root Extract, Skullcap Root Extract, Green Tea Extract, Licorice Root Extract, Chamomile Flower Extract, Rosemary Leaf Extract.
Brightening Agent: Niacinamide
Anti Aging: Bakuchiol
Soothing Agent: Allantoin

Cara pemakaian: 

Dermies Superfruit Serum sangat mudah digunakan untuk pemakaian sehari-hari, yaitu:
Aplikasikan secukupnya pada kulit wajah yang telah dibersihkan pada pagi dan malam hari,
Pijat lembut dengan ujung jari. Untuk hasil yang optimal, gunakan bersama rangkaian Dermies Hello Glow lainnya.

Baca: Mengulik Bahan Skincare Lokal yang Populer, dari Facial Wash Hingga Sunscreen

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."