Dress Kesukaan Nadin Amizah saat Manggung dari Nenek Tercinta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Nadin Amizah ditemui usai rekaman untuk Resso Indonesia di Sinarmas MSIG Tower, Jakarta Selatan, pada Jumat, 25 November 2022. Foto: Cantika.com/Nabila Ramadhanty Putri Darmadi

Nadin Amizah ditemui usai rekaman untuk Resso Indonesia di Sinarmas MSIG Tower, Jakarta Selatan, pada Jumat, 25 November 2022. Foto: Cantika.com/Nabila Ramadhanty Putri Darmadi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nadin Amizah merupakan penyanyi indie yang sedang naik daun. Awalnya, namanya mulai banyak dikenal saat dirinya melakukan cover lagu di sosial media, dan kolaborasinya saat tampil bersama Dipha Barus dengan membawakan lagu ‘All Good’ di Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017. 

Sebagai penyanyi profesional, Nadin juga memiliki gaya fashion tersendiri saat dirinya manggung. Dress menjadi salah satu ciri khas gayanya ketika dirinya manggung. Mengenai hal tersebut, Nadin ungkap alasannya menyukai dress. “Aku ngerasa paling nyaman pakai dress, dan aku merasa kenyamanan itu penting banget di panggung,” ungkap Nadin kepada Cantika saat ditemui di Resso Studio Live, Sinarmas MSIG Tower, Jakarta Selatan, pada Jumat, 25 November 2022. 

Saat di atas panggung, Nadin memprioritaskan kenyamanan berpakaiannya dikarenakan agar tidak mengganggu performanya di atas panggung. “Kalo misalnya aku maksa menggunakan sesuatu yang bagus aja tapi aku nggak nyaman, aku jadi terlalu hyper focus sama badan aku,” imbuhnya. 

Selain alasan kenyamanan, Nadin juga mengatakan dirinya memang menyukai outfit yang cenderung lebih feminin. “Aku mengkategorikan apapun yang aku pakai itu hyper feminin, soalnya aku suka dress, renda-renda, rok, bunga-bunga, jadi aku emang suka banget hal-hal yang ‘cewek’ banget, cantik aja menurut aku sih,” imbuh pelantun lagu 'Bertaut itu. 

Nadin Amizah saat tampil dalam konser Collabonation Tour yang diadakan Indosat Ooredoo Hutchison di Kota Solo, Kamis, 8 September 2022. Foto: Indosat

Dari sekian dress yang ia miliki, Nadin mengaku dirinya punya dress kesukaannya sendiri. Dress yang ia sukai dan yang ia anggap berkesan ialah dress bikinan sang nenek dan dress pemberian dari penggemarnya. “Baju bikinan nini (nenek), baju-baju yang dikasih, termasuk yang lagi aku pakai sekarang ini baju pemberian dari pendengar aku,” kata Nadin. 

Selain dress buatan sang nenek dan pemberian dari penggemarnya itu, dress yang menurutnya berkesan ialah hasil dari costum. Nadin mengaku dirinya senang costum atau memesan sendiri dressnya karena itulah yang membuatnya memiliki khas sendiri dan berbeda dengan yang lain. “Aku lebih milih baju-baju costum dibanding high end brand, karena menurut aku high end brand itu masih ada yang pake, sedangkan kalo costum cuman aku doang,” jelas Nadin. 

Nadin Amizah sekarang sedang disibukkan dengan persiapan konser tunggal yakni konser album Selamat Ulang Tahun perdananya secara offline yang akan diselenggarakan di Basket Hall Senayan, pada 22 Desember 2022. 

Baca: Lagu Nadin Amizah 5 Besar Paling Banyak Didengar versi Spotify Wrapped 2021

NABILA RAMADHANTY PUTRI DARMADI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."