Beda Gaya Fashion Putri Marino di FFI dan IMAA 2022, Kebaya dan Dress Klasik

Putri Marino meraih penghargaan Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik dalam Festival Film Indonesia 2022 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Selasa, 22 November 2022. Foto: Instagram/@putrimarino

mode

Beda Gaya Fashion Putri Marino di FFI dan IMAA 2022, Kebaya dan Dress Klasik

Kamis, 24 November 2022 13:00 WIB
Reporter : magang_merdeka Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Putri Marino berhasil sabet Piala Citra sebagai Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2022. Kemenangannya ini berhasil diraihnya berkat perannya di film Losmen Bu Broto. 

“Piala citra kategori Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik diberikan kepada Putri Marino dalam film Losmen Bu Broto,” kata pembawa acara saat mengumumkan nama Putri Marino pada Malam Anugerah FFI 2022 yang digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, pada Selasa, 22 November 2022.

Dalam pidato penerimaannya yang singkat, Putri mengucapakan terima kasih untuk keluarga, kru film, hingga semua orang yang sudah mendukungnya. “Terima kasih untuk FFI, Tuhan Yesus, keluarga saya, Chicco suami saya, anak saya Shuri. Terima kasih untuk semuanya, tanpa kalian saya tidak akan ada di sini,” katanya.

Saat menghadiri Malam Anugerah FFI 2022 ini, Putri Marino tampil memukau dengan gayanya. Berikut fashion Putri Marino saat menghadiri FFI 2022. 

Peraih penghargaan pemeran pendukung wanita terbaik Putri Marino dalan film "Losmen Bu Broto" dalam Festival Film Indonesia 2022, di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Selasa, 22 November 2022. TEMPO/MAGANG/Abdullah Syamil Iskandar

Putri Marino tampil mengenakan kebaya dengan nuansa paduan biru navy dan kuning keemasan. Putri juga memadukan selendang batik di pundaknya sebagai pelengkap kebaya yang ia kenakan. Untuk makin melengkapi tampilannya, Putri juga mengenakan kalung emas yang makin membuat looks nya semakin serasi, yang mana warna kalungnya senada dengan perpaduan warna yang ada di keseluruhan outfitnya. Rambutnya yang dicepol membuat Putri semakin anggun dan cocok dengan pakaiannya yang mengenakan kebaya. 

Tak hanya memenangkan Pemeran Pendukung Terbaik di FFI 2022, Putri Marino juga sabet piala sebagai Pemeran Pendukung Terbaik di IMAA Awards RCTI Pada 16 November 2022 lalu. Saat menghadiri IMAA Awards, penampilan Putri Marino tak kalah memukau. Putri tampak elegan dengan dress putih tanpa lengan dengan detail v-neck. Putri juga menambahkan aksesoris perhiasan anting emas yang membuatnya nampak lebih elegan. 

Baca: Ungkapan Kemenangan Putri Marino Meraih Piala FFI 2022 untuk Kali Kedua

NABILA RAMADHANTY PUTRI DARMADI