Song Hye Kyo Ulang Tahun ke-41, Ini Tips Tampil Glowing dan Awet Muda

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Song Hye Kyo. Instagram.com/@kyo1122

Song Hye Kyo. Instagram.com/@kyo1122

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pemain K-drama Now, We are Now Breaking Up, Song Hye-Kyo menjadi salah satu aktris Korea yang memiliki tekstur kulit glass skin. Song Hye Kyo baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-41 tahun dengan penampilan yang seperti usia 20 tahunan. 

"Terima kasih atas semua ucapan selamat ulang tahun. Semua bunga dan hadiah yang kamu kirimkan kepadaku sangat indah. Saya menghabiskan hari yang sangat sehat dan bahagia berkat cinta yang tidak berubah dan kepercayaan yang diberikan penggemar saya. Saya harap Anda selalu sehat dan bahagia!"

Siapa sih yang tidak ingin memiliki tekstur kulit wajah dengan tampilan wajah yang terkesan awet muda tanpa pori-pori dan bercahaya layaknya pantulan kaca atau glass skin. Perawatan wajah glass skin kini juga menjadi tren hangat di kalangan para beauty enthusiast. 

Song Hye Kyo saat jumpa pers pemutaran perdana Now, We Are Breaking Up, 11 Agusus 2021. Instagram.com/@nowwearebreakingup_official

Untuk mendapatkan hasil tekstur glass skin, tentunya diperlukan penggunaan perawatan kulit yang konsisten. Lantas, apa saja langkah-langkah yang diperlukan untuk memperoleh wajah glass skin dan awet muda?

1. Double Cleansing

Selalu lakukan double cleansing dengan pembersih makeup dan sabun cuci muka sebelum tidur untuk memastikan wajah telah bersih dari sisa makeup, debu, dan kotoran lainnya. 

2. Toner

Gunakan toner untuk menyeimbangkan pH wajah dan memastikan skincare yang akan kamu gunakan selanjutnya terserap lebih baik ke dalam kulit. Selain itu, toner juga berfungsi untuk melembabkan kulit.

3. Serum

Serum wajah merupakan produk skincare yang mengandung bahan aktif berkonsentrasi tinggi untuk membantu mencerahkan kulit, mengurangi noda, melawan tanda-tanda penuaan dan beragam permasalahan kulit lainnya. Aplikasikan serum atau ampoule yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu untuk membantu mengatasi permasalahan dan meningkatkan kesehatan kulit.

4. Moisturizer

Kunci kelembaban wajah dengan menggunakan pelembab yang dioleskan ke seluruh area wajah secara merata setelah kamu selesai menggunakan produk skincare yang lain.

5. Eksfoliasi

Eksfoliasi kulit secara teratur untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah. Langkah ini penting dilakukan agar kebersihan kulit wajah tetap terjaga dan wajah tampak cerah. Namun, jangan sampai terlalu sering eksfoliasi, karena bisa membuat kulit iritasi, cukup 2-3x dalam satu minggu.

6. Masker Wajah

Gunakan masker secara berkala untuk perawatan yang lebih menyeluruh. Kamu dapat menggunakan berbagai tipe masker sesuai dengan kebutuhan kulit mu. Clay mask dapat membantu membersihkan pori pori tersumbat, sleeping mask berguna untuk menjaga kelembaban wajah, peel off mask untuk eksfoliasi, atau sheet mask yang praktis dan membuat kulit terhidrasi.

Baca: Gaya Serasi Serba-bold Song Hye Kyo dan Lee Min Ho di Acara Fendi

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."