4 Zodiak yang Cocok dengan Aries

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Ilustrasi pasangan. Freepik.com/svetlanasokolova

Ilustrasi pasangan. Freepik.com/svetlanasokolova

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Memiliki jodoh Aries dapat menjadi kebanggaan sendiri bagi seseorang. Simbol domba jantan ini paling unggul di antara yang lain karena mempunyai sifat setia, berani, menjunjung tinggi kejujuran dan masih banyak sifat unggul lainnya. Agar seimbang, penting untuk zodiak Aries mendapat pasangan yang saling melengkapi kelebihan dan kekurangannya. Berikut deretan zodiak yang cocok dengan Aries

4 zodiak yang cocok dengan Aries adalah:

Baca Juga:

Baca: 5 Zodiak yang Cocok Jadi Pasangan Gemini, Pasti Langgeng!

1. Aquarius

Zodiak yang cocok dengan Aries adalah Aquarius. Karena Aries dikenal sangat ambisius dalam mengejar sesuatu yang dia inginkan. Maka dia butuh support system seperti sosok Aquarius yang akan selalu membantu dan mendukung penuh cita-cita pasangannya. 

Aquarius tidak akan merasa tersaingi atas keberhasilan pasangannya. Karena memang dia menyukai tipe pasangan ambisius, pekerja keras dan tak mudah menyerah seperti Aries. Ketika keduanya bersatu, maka sudah dipastikan mereka akan mampu sukses bersama pada bidang masing-masing. 

2. Leo

Baca Juga:

Zodiak yang berpotensi menikah dengan Aries adalah Leo. Karena mereka mempunyai kesamaan yaitu sama-sama dikenal paling bucin dan setia di antara lainnya. Karena ketika mereka berdua saling berkomitmen ke jenjang serius, sudah dipastikan yang bisa memisahkan mereka berdua hanyalah maut dan tidak akan ada orang ketiga selama mereka bersama. Itulah alasan mengapa zodiak Aries cocok dengan zodiak Leo .

Namun tantangan ketika Aries dan Leo bersama yaitu keduanya sama-sama keras kepala dan egois. Inilah yang menyebabkan mereka lebih sering bertengkar karena hal-hal kecil, tetapi untungnya keduanya tidak memiliki  sifat pendendam atau suka mengungkit masalah, jadi baik Leo dan Aries bisa langsung mencairkan hubungan dan dapat menyelesaikan kesalahpahaman dengan cepat.

3. Gemini

Wanita Aries cocok dengan pria Zodiak Gemini. Alasannya yaitu keduanya memiliki kesamaan suka berpetualangan dan suka menyusuri banyak hal baru. Karena ketika keduanya menjalin hubungan, maka mereka tidak akan suka  mengunjungi tempat yang sama untuk kedua kalinya.

Baginya dengan banyak mengunjungi tempat baru dan pergi berpetualangan bersama, maka chemistry keduanya akan semakin erat. Sekaligus bisa mempelajari banyak pengetahuan baru dan bertemu dengan banyak orang baru yang dapat memberikan pengalaman dan juga cerita tak terlupakan.

4. Sagitarius

Zodiak selanjutnya yang cocok berpasangan dengan laki-laki berzodiak Aries adalah wanita yang memiliki zodiak Sagitarius. Karena mereka saling menyadari bahwa kejujuran merupakan kunci utama dalam sebuah hubungan. Keduanya mampu untuk saling memahami tanpa perlu banyak bicara dan dapat dengan mudah mengetahui saat yang lain sedang berbohong. 

Karena kemampuan itulah mereka jadi mudah untuk saling terbuka. Tidak ada satupun rahasia yang mereka sembunyikan. Apalagi jika terjadi pertengkaran, mereka lebih mudah menyelesaikannya secara langsung tanpa ada rasa saling menghakimi antara satu sama lain.

Inilah 4 zodiak yang cocok untuk pasangan Aries. Adakah nama menjadi salah stau jodoh Aries?

Baca: Taurus Hingga Leo, Zodiak yang Mengalami Putus Cinta Terberat

LINTANG OLIVIA | ZODIACSIGN TIMES OF INDIA

Iklan

Berita Terkait

Berita terkait tidak ada


Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."