Kendall Jenner dan Devin Booker Putus Lagi, Sejak Bulan Lalu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kendall Jenner dan Devin Booker. Keduanya dikabarkan putus pada Juni 2022 setelah dua tahun berpacaran. Foto: Instagram/@kendalljenner

Kendall Jenner dan Devin Booker. Keduanya dikabarkan putus pada Juni 2022 setelah dua tahun berpacaran. Foto: Instagram/@kendalljenner

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Api asmara Kendall Jenner dan Devin Booker kembali padam. Keduanya dikabarkan putus cinta sejak bulan lalu setelah balikan pada September 2022. Penyebab kandasnya hubungan mereka karena tuntutan pekerjaan.

"Keduanya memiliki jadwal yang sangat sibuk saat ini dengan karier mereka dan mereka telah memutuskan untuk menjadikan itu sebagai prioritas," kata seorang sumber kepada People.

Saat ini, selain sebagai supermodel, Kendall fokus mengembangkan bisnis 818 tequila. Sementara Booker sebagai pebasket tim Phoenix Suns disibukkan dengan sejumlah jadwal pertandingan NBA. 

Sumber lain menambahkan, "Mereka memiliki banyak cinta dan rasa hormat satu sama lain dan hanya berharap yang terbaik."

Orang dalam lain juga mengungkapkan bahwa keputusan mereka untuk mengakhiri hubungan romantis saling menguntungkan dan hanya tergantung pada waktu soal kemungkinan balikan untuk kali kedua. Saat ini, keduanya tetap berhubungan baik.

Kendall dan Booker kali pertama dikabarkan berkencan pada tahun 2020. Kala itu, mereka terlihat melakukan perjalanan ke Sedona, Arizona.

Pasangan ini baru go public di Instagram pada Hari Valentine tahun 2021. Keduanya berbagi foto untuk kali pertama di Instagram masing-masing. Mereka kemudian merayakan hari jadi satu tahun pada Juni 2021.

Pada bulan Mei, keduanya terlihat menghadiri pernikahan kakak perempuan Kendall, Kourtney Kardashian, dengan Travis Barker, di Italia.

Sebulan kemudian, tersiar kabar bahwa Jenner dan Booker putus setelah dua tahun bersama. Orang dalam memberi tahu Entertainment Tonight bahwa mereka tidak sejalan tentang masa depan mereka.

Pasangan ini akhirnya balikan setelah terlihat bersama dalam berbagai kesempatan, termasuk jalan-jalan pada akhir Juli dan makan malam di West Hollywood, California, pada akhir Agustus silam.

Soal kisah cintanya, Kendall Jenner enggan berbicara banyak di depan publik. Sebabnya, ia berkaca dari pengalaman kisah cinta kakak perempuannya yang selalu disorot. "Sebuah hubungan hanya dimaksudkan untuk antara dua orang. Dan, ketika itu (hubungan asmara) dijadikan bisnis adalah ketika mulai mengacaukan dua orang secara mental," jelas Kendall Jenner.

PEOPLE

Baca juga: Kendall Jenner Berikan Dukungan Manis untuk Mantan Pacar, Devin Booker

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."