Cara Hailey Bieber Menguatkan Justin Bieber yang Idap Sindrom Ramsay Hunt

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Justin Bieber dan Hailey Baldwin di Met Gala 2021 (Instagram/@justinbieber)

Justin Bieber dan Hailey Baldwin di Met Gala 2021 (Instagram/@justinbieber)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model, Hailey Bieber menunjukkan dukungannya kepada sang suami, Justin Bieber, yang didiagnosis mengidap sindrom Ramsay Hunt. Mengutip laporan dari Fox News, Ahad, 12 Juni 2022, Hailey mengunggah ulang video Justin yang menjelaskan kepada para penggemarnya bahwa dia telah didiagnosis dengan sindrom Ramsay Hunt yang telah melumpuhkan sisi kanan wajahnya.

I love u baby (aku mencintaimu, sayang)," tulis model berusia 25 tahun itu memberi keterangan pada Instagram story-nya.

Pelantun Peaches itu sebelumnya membagikan video berdurasi dua menit kepada 240 juta pengikut Instagram-nya pada hari Jumat dan mengatakan bahwa virus tersebut menyerang saraf di telinga dan wajahnya.

Dia kemudian menunjukkan bahwa dia tidak bisa mengedipkan mata kanannya atau tersenyum dengan sisi kanan mulutnya. Justin Bieber juga meminta maaf lewat video tersebut kepada para penggemarnya bahwa dia harus membatalkan konsernya yang akan datang karena kondisi kesehatannya.

“Bagi mereka yang frustrasi dengan pembatalan pertunjukan berikutnya, saya hanya secara fisik, jelas, tidak mampu melakukannya. Ini cukup serius seperti yang Anda lihat. Saya berharap ini tidak terjadi, tetapi jelas tubuh saya memberi tahu saya bahwa saya harus melambat,” kata mantan pacar Selena Gomez itu.

"Saya harap kalian mengerti. Saya hanya akan menggunakan waktu ini untuk beristirahat dan bersantai dan kembali ke 100% sehingga saya bisa melakukan apa yang saya lakukan sejak lahir,” sambungnya.

Justin juga berterima kasih kepada para penggemarnya karena "bersabar" dengannya hingga dia kembali pulih.

Tantangan kesehatan Justin datang tiga bulan setelah Hailey Bieber dirawat di rumah sakit dengan gumpalan darah di otaknya. Putri Stephen Baldwin itu kemudian mengungkapkan dalam video YouTube  pada April bahwa dia telah didiagnosis dengan PFO Grade 5 (Patent Foramen Ovale), yang merupakan lubang mirip penutup di jantung yang diperbaiki melalui operasi.

Baca juga: Hailey Bieber Ungkap Alasannya Rehat dari Peragaan Busana

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."