Suami Ulang Tahun, Maia Estianty Tulis Pesan Cinta Romantis

Maia Estianty dan Irwan Mussry/Foto: Instagram/Ecka Pramita

cinta

Suami Ulang Tahun, Maia Estianty Tulis Pesan Cinta Romantis

Rabu, 16 November 2022 05:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Banyak cara merayakan ulang tahun orang tercinta, begitu pula dengan pasangan musikus dan pengusaha Maia Estianty dengan suaminya Irwan Mussry. Maia mengunggah foto momen kebersamaan di laman Instagramnya saat  mereka sedang berada di sebuah tempat. 

"Happy Birthday buat suami tercinta ku.. @irwanmussry ..60 cuma sekedar angka, karena jiwamu sangat muda, tetapi kebijaksanaan, cara memberikan solusi dan kenyamanan, sangatlah matang… i love it," tulis ibu tiga anak ini. 

Selain pesan cinta, tak lupa Maia juga menyematkan doa menyentuh untuk suami tercinta.  "Semoga suamiku makin bahagia, sholeh, makmur, beruntung, bernasib baik, makin banyak berbuat kebaikan, mendapat limpahan Rahmat, kecerdasan, perlindungan dan ampunan dari Allah…Amin…," tulisnya. 

"Tetap baik, humble,lucu humoris, periang, and menyayangiku dan anak2… Me and the boys always love you. The best husband and Daddy in the world,' tambahnya. 

Sebelumnya, Maia Estianty dan suami, Irwan Mussry merayakan empat tahun pernikahan mereka pada Sabtu, 29 Oktober 2022. Melalui akun Instagramnya, perempuan kelahiran 27 Januari itu bagikan curahan hatinya selama empat tahun membina rumah tangga dengan pengusaha jam tangan mewah itu.

"Wanita paling beruntung !!! Ya, tepat hari ini, 4 tahun lalu, aku menjadi wanita yang paling berbahagia, karena suamiku berjanji di depan orang tua ku untuk menyayangi dan membahagiakan anaknya," tulisnya di Instagram pada Sabtu sore.

Menurut ibu tiga putra itu, hingga saat ini, Irwan masih menepati janji yang diucapkannya empat tahun lalu. Selama menjadi istri Irwan Mussry, Maia mengaku hatinya tentram dan bahagia. Sebab Irwan selalu tahu cara menyenangkannya dan selalu berbuat yang terbaik serta menyayangi ketiga anaknya, Al, El, Dul, dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani.

Maia juga mengucap maaf bila ia belum menjadi istri terbaik untuk Irwan. "Maaf jika aku masih belum bisa menjadi istri yang terbaik untuk kamu…Kamu adalah contoh nyata bahwa Allah menjawab doaku dalam hal jodoh," ungkapnya.

Baca: Curhat Maia Estianty 4 Tahun Pernikahan dengan Irwan Mussry, Ada Kebahagiaan, Menepati Janji, dan Kata Maaf

SILVY RIANA PUTRI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika