Zodiak Leo Hingga Pisces, Mudah Terpancing Emosi di Tempat kerja

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi bos wanita marah. Freepik.com/Wayhomestudio

Ilustrasi bos wanita marah. Freepik.com/Wayhomestudio

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada kalanya ketidakcocokan dengan rekan kerja atau suasana di kantor berpengaruh pada sebagian orang. Demikian juga beberapa zodiak yang moodnya berubah dan menjadi cenderung emosional saat berada di kantor. 

Penasaran zodiak apa saja, berikut adalah daftar zodiak yang menurut astrologi terlalu cenderung mudah emosi saat di tempat kerja. 

1. Leo

Karena zodiak Leo adalah orang yang sangat sensitif, mereka dengan mudah menjadi terlalu bergantung pada orang pertama yang bekerja dengan mereka. Mereka tidak ingin merusak hubungannya dengan atasan karena ketergantungan emosional. 

Namun, orang-orang ini terlalu menuntut rekan kerja mereka karena mereka begitu intens dan setia pada pekerjaan mereka. Mereka merasa sakit hati saat tidak mampu mencapai targetnya dan menangis sebagai sarana untuk mengungkapkan rasa sakit hati mereka.

2. Cancer

Orang yang lahir di bawah tanda Cancer termasuk yang paling sensitif dan mudah terluka oleh politik kantor. Mereka selalu menyadari apa yang mereka lakukan dan hanya ingin dibutuhkan oleh rekan kerja mereka. Mereka memenuhi permintaan bos mereka dan terus mencari keunggulan di tempat kerja. 

Orang yang lahir di bawah tanda Cancer cenderung bebas mengekspresikan emosinya dan kadang-kadang bisa begitu tersentuh oleh kesuksesan rekannya sehingga mereka mengembangkan perasaan cemburu.

3. Gemini

Gemini, anggota elemen udara, mungkin terlihat kuat dalam sikapnya, namun di balik penampilan luar mereka yang tangguh terdapat orang yang sangat sensitif dan emosional yang merasa bahwa mereka terus-menerus mencari validasi di perusahaan mereka. Ketika orang-orang kelahiran Gemini menjadi sangat bergantung pada pekerjaan mereka. Mereka akhirnya membiarkan profesi mereka adalah segalanya. 

 4. Capricornus

Orang yang lahir di Capricorn sangat membantu dan hanya ingin dicintai dan dipahami oleh mereka yang bekerja sama dengan mereka. Orang-orang ini sangat emosional, sensitif, dan sensitif. Mereka sering menangis saat memikirkan seberapa cepat ikatan mereka bisa berakhir ketika rekan kerja meninggalkan kantor untuk pekerjaan yang lebih baik.

5. Pisces

Pisces adalah makhluk sensitif yang terkadang mengalami emosi yang kuat. Orang-orang ini mengalami segalanya dengan penuh semangat, mudah menjalin keterikatan dengan semua orang di kantor, dan tidak dapat menganggap enteng apa pun, terutama tenggat waktu kerja dan proyek antar kantor.

Mereka mulai banyak berpikir berlebihan dan mengungkapkan kemarahan dan kekesalan mereka, yang merusak hubungan mereka dengan atasan mereka, terutama ketika mereka tidak menerima penghargaan dan balasan atas upaya mereka dari atasan dan manajemen mereka.

Baca: Pasangan yang Didambakan Zodiak Leo, Penuh Ambisi dan Hangat

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."