Detail Kebaya Glenca Chysara, Nuansa Adat Jawa Karya Asky Febrianti

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Resmi menikah dengan Rendi Jhon Pratama, Glenca Chysara anggun mengenakan kebaya rancangan Asky Febrianti/Foto: Instagram/Asky Febrianti

Resmi menikah dengan Rendi Jhon Pratama, Glenca Chysara anggun mengenakan kebaya rancangan Asky Febrianti/Foto: Instagram/Asky Febrianti

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar gembira datang dari pasangan Glenca Cysara alias Elsa di Sinetron Ikatan Cinta yang telah resemi dipersunting Rendy John Pratama.

Pasangan ini merupakan pemain di Sinetron Ikatan Cinta. Keduanya dipertemukan dalam serial itu hingga akhirnya memutuskan menikah. Ijab Kabul Glenca Chysara dan Rendi Jhon digelar di sebuah hotel kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan pada pukul 14.00 WIB.

Suasana pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon diketahui lewat siaran langsung di Instagram @thebridestory, dimulai pukul 13.00 WIB. Ayah Glenca Chysara, Rudy Chysara sendiri yang menikahkah Rendi Jhon untuk putrinya.

Di momen bahagia akad nikahnya, Glenca terlihat memesona sekali tampil dengan paes khas Jawa lengkap dengan ronce melati dan aksesori kembang goyang. Aura anggun sang aktris semakin terpancar berkat riasan flawless dari MUA Hepi David dan kebaya putih anggun nan elegan karya desainer kebaya Asky Febrianti. 

Diketahui, jika sosok Asky Febrianti cukup diperhitungkan dalam dunia fashion. Ia dikenal sebagai desainer kebaya dan gaun pengantin yang mengusung konsep ‘effortless beauty’. 

Asky memang memiliki ciri khas tersendiri untuk setiap rancangan kebaya dan gaun yang ia kerjakan. Di antaranya lebih mengedepankan kesan yang elegan namun mewah dengan taburan payet nan menawan. 

Tak heran, setiap koleksinya kerap diminati oleh banyak orang tak terkecuali artis Tanah Air. Sejumlah artis yang pernah menggunakan jasanya untuk dibuatkan kebaya maupun gaun pengantin di antaranya Via Vallen, Aurel Hermansyah, Ayu Ting Ting, Nikita Willy, dan lain-lain. 

Baca: Di Balik Cerita Kebaya Maudy Ayunda, Terinspirasi Pelukis Asal Belanda

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."