Makin Intim, Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio Kencan di Restoran Italia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid. Foto: Instagram.

Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid. Foto: Instagram.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Romansa Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio kian memanas. Keduanya berkencan pada Jumat malam, 18 November 2022. Mereka menikmati makan malam atau dinner di restoran Italia, Cipriani di New York, Amerika Serikat.

Mereka tampak berusaha bersembunyi dari paparazzi saat petugas keamanan membawa mereka keluar dari restoran. Bersama DiCaprio juga tampak pemodal ventura Vivi Nevo. 

Di kesempatan itu, bintang film Titanic itu tampil serba hitam. Ia memakai jaket puffer, celana jeans, topi jenis baseball cap, dan masker. Ia juga memakai sepatu sneakers putih. Sementara itu, supermodel berusia 27 tahun itu memakai atasan jenis midriff, jaket kulit, dan syal biru yang dia gunakan untuk menutupi wajahnya.

DiCaprio dan Hadid pertama kali dikabarkan menjalin hubungan romantis pada bulan September 2022 selama New York Fashion Week. Page Six secara eksklusif melaporkan bahwa mereka sedang nongkrong di sebuah pesta loteng di Soho. Mereka juga terlihat di Casa Cipriani.

Sebuah sumber memberi tahu Page Six bahwa mereka dalam fase saling mengenal secara perlahan-lahan. "Mereka kebanyakan [telah] bergaul dengan grup dan solo beberapa kali,” kata orang dalam tersebut.

Di akhir September silam, bintang film Revenant itu terlihat di Milan pada hari yang sama saat Gigi Hadid menjadi salah satu model di peragaan busana Versace Spring/Summer 2023. Dan ia terlihat di Paris selama pekan mode, meninggalkan hotel yang sama, Royal Monceau, tempat Hadid menginap.

Dan bulan lalu pasangan itu dimata-matai, sekali lagi, nongkrong di pesta Halloween di Brooklyn Navy Yard.

Page Six secara eksklusif melaporkan bahwa DiCaprio dan Hadid datang ke pesta itu dengan bus pesta yang sama. Mereka juga ditemani adik Gigi, Bella Hadid, dan model Irina Shayk.

"Leo mengenakan topeng [menakutkan], setengah monster, setengah zombie hampir sepanjang malam kecuali dia sedang minum," lapor seorang mata-mata. “Grup mendapat layanan botol.”

DiCaprio baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-48 dengan pesta besar-besaran di sebuah rumah pribadi di Beverly Hills. Tamu terkenal termasuk Bradley Cooper, Kate Hudson, Mick Jagger, Jamie Foxx, LeBron James, dan Rami Malek. Namun, Hadid absen di acara tersebut.

Soal riwayat cinta, DiCaprio diketahui putus cinta dengan Camila Morrone pada bulan Agustus silam setelah empat tahun pacaran. Sementara Gigi Hadid pernah menjalin hubungan dengan Zayn Malik, mantan anggota grup One Direction. Mereka kali pertama berkencan pada 2015, lalu alami putus-sambung sebanyak tiga kali. Terakhir, mereka sepakat berpisah pada September 2021. Kini, mereka tetap berhubungan baik demi sang putri, Khai, yang berusia 2 tahun.

PAGE SIX

Baca juga: Momen Kebersamaan Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio di New York Fashion Week After Party

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."