7 Manfaat Pillow Talk dengan Pasangan

Ilustrasi pasangan pillow tallk. Foto: Freepik.com/jcomp

cinta

7 Manfaat Pillow Talk dengan Pasangan

Sabtu, 19 November 2022 19:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pillow talk adalah percakapan yang terjadi antara pasangan di kamar tidur. Percakapan ini bisa terjadi sebelum atau sesudah bercinta. Biasanya, di saat-saat mesra seperti itu, pasangan merasa nyaman untuk mengungkapkan perasaannya secara terbuka dan mendiskusikan kehidupan mereka bersama. Selain itu, ada sederet manfaat pillow talk yang bisa memperkuat hubungan antara kamu dan pasangan. Apa saja itu?

Berikut tujuh manfaat pillow talk dengan pasangan.

1. Kepuasan Hubungan yang Lebih Tinggi

Mempraktikkan pillow talk dapat meningkatkan kepuasan dalam hubungan. Ini momen di mana kamu merasa puas dan nyaman di bawah selimut dengan orang yang kamu cintai. Kamu dan pasangan berbagi rasa dan cerita dengan bebas dan rentan.

2. Meningkatkan Keintiman

Pillow talk bisa membuat kamu dan pasangan merasakan tingkat keintiman yang lebih tinggi. Pillow talk yang intim memberi panggung kepada pasangan untuk menjadi perhatian dan menunjukkan kasih sayang. Momen-momen ini juga dapat digunakan untuk memperkuat ikatan dan membumbui sensualitas. Saat kamu dan pasangan berpelukan bisa meningkatkan produksi 'hormon cinta', Oksitosin meningkat. Ini membantu pasangan untuk merasa lebih terhubung dan lebih dekat satu sama lain.

3. Semakin Mengenal Pasangan

Semakin mengenal satu sama lain dengan baik salah satu manfaat pillow talk yang tak terbantahkan. Biasanya topik pillow talk mencakup apa arti orang lain bagi kamu, bagaimana mereka menjadi tambahan bagi hidup kamu, dan harapan kamu tentang hubungan.

4. Kepercayaan Meningkat

Momen pillow talk adalah tentang membiarkan dan melepaskan kerentanan. Saling terbuka tanpa takut dihakimi dan menunjukkan diri kamu secara autentik kepada pasangan Anda. Oleh karena itu, pasangan yang menghabiskan lebih banyak waktu berbicara satu sama lain di tempat tidur menunjukkan tingkat kepercayaan yang lebih tinggi.

5. Kehidupan Seks Lebih Baik

Pillow talk yang intim dengan pasangan dapat meningkatkan gairah seks dan performa kamu dan pasangan di ranjang. Kalian berdua mungkin mencapai orgasme ketika  puas secara emosional. Mulailah dengan memuji pasangan dan hargai tubuh serta tindakan seksualnya. Ini adalah salah satu cara pillow talk mengarah ke seks.

6. Keterampilan Komunikasi Semakin Membaik

Topik pillow talk adalah sesuatu yang tidak akan kamu katakan secara terbuka kepada pasangan selain di atas ranjang. Ranjang mewakili zona aman di mana pasangan sering mengungkapkan sisi emosional mereka tanpa takut ditolak. Ini membantu membuat koneksi yang lebih dalam sambil mengembangkan keterampilan komunikasi yang lebih baik dalam hubungan tersebut.

7. Jatuh cinta Lagi

Semakin banyak waktu yang habiskan untuk melakukan percakapan yang disukai, semakin besar kemungkinan perasaan keinginan kamu akan berubah menjadi kenyamanan. Pillow talk menawarkan momen untuk menghargai dan menghidupkan kembali saat -saat kamu dan pasangan jatuh cinta. Hal tersebut bisa menyalakan percikan yang mungkin hilang itu.

So, jangan lewatkan momen pillow talk dengan pasangan kamu, Sahabat Cantika.

TIMES OF INDIA

Baca juga: Simak 3 Manfaat Pillow Talk bagi Suami Istri

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika