Tips Liburan ala Vidi Aldiano, Fashion Simpel dan Gaya Minimalis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Vidi Aldiano hadir di acara peluncuran kampanye Coach Holiday 2022, Kamis 17 November 2022/Foto: Doc. Coach

Vidi Aldiano hadir di acara peluncuran kampanye Coach Holiday 2022, Kamis 17 November 2022/Foto: Doc. Coach

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Liburan akhir tahun sudah di depan mata, Sahabat Cantika sudah punya rencana mau berkunjung ke daerah mana saja? Penyanyi, Vidi Aldiano membagikan tips saat ia melakukan perjalanan traveling yang rencananya akan dimulai pada awal tahun ini. 

Menurut pelantun Nuansa Bening ini, liburan baginya sangat simpel dan praktis. "Kalau liburan akhir tahun kebanyakan kalau enggak pandemi biasanya pergi ke tempat yang dingin, karena aku suka merayakan suasana akhir tahun di tempat yang dingin," ucap Vidi saat ditemui di kampanye Coach Holiday, Kamis, 17 November 2022. 

Tips liburan lainnya untuk pilihan fashion ia juga lebih memilih yang simpel dan minimalis. Misalnya cukup pakai jaket, hoodie, topi kupluk, tas yang bisa memuat paspor, handphone, dan dompet. Aku lebih suka tas yang bisa aku pegang dan enggak ribet," sambung istri Sheila Dara Aisha ini. 

Tak lupa untuk item yang biasanya tak lupa ia bawa yaitu power bank, saluran internet, dan mini parfum, sisanya kartu-kartu yang dibutuhkan untuk liburan.  "Aku termasuk yang jarang pakai backpack. Aku lebih ke sling bag yang kecil, soalnya lebih minimalis, practical tetapi yang muatnya gede semua yang aku sebut tadi," tambah dia. 

Bicara soal liburan, Vidi mengaku sama sekali belum honeymoon setelah menikah delapan bulan lalu. Ia mengatakan jika dirinya dan Sheila masih ada kerjaan yang harus digas terus, kemungkinan awal tahun depan baru akan liburan. 

"Ada beberapa destinasi, tetapi awalnya dari destinasi Indonesia dulu, kayaknya mau sebuah pulau di Indonesia. Lanjut di Februari, mau ibadah kalau dilancarkan mau ibadah ke Makkah,  juga Maret merayakan ulang tahun saya ke Eropa kayaknya," pungkasnya. 

Diketahui Vidi dan Sheila hadir di peluncuran Coayang memperkenalkan koleksi holiday 2022, Heart bag terbaru, dengan siluet romantis dan ceria. Crossbody berbentuk hati ini dibuat dari refined leather dan Coach signature canvas, siap dikenakan baik di siang hari maupun malam hari dengan space yang cukup untuk menaruh barang-barang esensial.  

Pengguna juga dapat merasakan kehangatan dalam cuaca yang dingin melalui silhouette bag yang tak lekang oleh waktu, yaitu Coach Pillow Tabby, Pillow Madison dan Tote in shearling, bergaya cozy-luxe terbuat dari supple nappa leather, dan dilengkapi dengan tali lepas pasang untuk pemakaian di bahu atau crossbody, serta bisa dijadikan tas jinjing sehari-hari yang mewah. 

Serta Coach Pillow Tote yang sangat lembut ketika disentuh dan berukuran ringan akan menjadi koleksi favorit di musim ini, dengan gaya yang squeezable, dibuat dari quilted nappa leather dan memiliki kantong seleting untuk menaruh barang-barang penting.  

Baca: Gaya Fashion Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha di Launching Coach Holiday 2022

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."