Gaya Fashion Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha di Launching Coach Holiday 2022

Pasangan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha tampil casual dan boyish di acara peluncuran kampanye Coach Holiday 2022/Foto: Cantika/Ecka Pramita

mode

Gaya Fashion Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha di Launching Coach Holiday 2022

Jumat, 18 November 2022 07:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebritis Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha tampil casual dan boyish di acara peluncuran kampanye Coach Holiday 2022. Mereka berdua tampil casual, santai, dan boyish look, sangat berbeda saat tampil di momen resmi. 

Vidi menampilkan gaya casual dalam balutan jaket denim dengan celana santai warna hitam ditambah aksesori tas dari Coach. Sementara Sheila bergaya boyish dengan mengenakan jaket dan celana denim warna hitam. 

Vidi Aldiano dan Sheila hadir dalam kampanye holiday Coach yang bertem ”Feel the Wonder, Kamis 17 November 2022. Kampanye ini merayakan musim liburan yang menampilkan memori masa kecil dalam diri kita semua, yang diabadikan oleh Anton Gottlob, menangkap suasana kegembiraan anak kecil yang ada pada musim ini, sekaligus menyoroti koleksi Coach Holiday 2022. 

Dengan perpaduan masa kini dan nostalgia masa lampau, melalui ekspresi diri yang kreatif, kampanye “Feel the Wonder” memperlihatkan keluarga Coach dalam adegan skala besar yang menampilkan kehangatan, kegembiraan serta merangkul inner child dalam diri kita di musim liburanini. 

Coach juga memperkenalkan koleksi holiday 2022, Heart bag terbaru, dengan siluet romantis dan ceria. Crossbody berbentuk hati ini dibuat dari refined leather dan Coach signature canvas, siap dikenakan baik di siang hari maupun malam hari dengan space yang cukup untuk menaruh barang- barang esensial. 

Kita juga dapat merasakan kehangatan dalam cuaca yang dingin melalui silhouette bag yang tak lekang oleh waktu, yaitu Coach Pillow Tabby, Pillow Madison dan Tote in shearling, bergaya cozy-luxe terbuat dari supple nappa leather, dan dilengkapi dengan tali lepas pasang untukpemakaian di bahu atau crossbody, serta bisa dijadikan tas jinjing sehari-hari yang mewah. 

Serta Coach Pillow Tote yang sangat lembut ketika disentuh dan berukuran ringan akan menjadi koleksi favorit di musim ini, dengan gaya yang squeezable, dibuat dari quilted nappa leather dan memiliki kantong seleting untuk menaruh barang-barang pentingmu. 

Untuk kamu yang berjiwa petualang, Coach Charter Backpack didesain untuk membuat setiap perjalananmu terasa seperti pengalaman yang tak tergantikan, siluet old school, yang dibuat dari buttery soft glovetanned leather dan bulu shearling dengan balutan Coach Signature. 

Musim liburan telah tiba dan tidak pernah terlalu dini untuk mulai mempersiapkan hadiah akhir tahun untuk orang-orang terdekatmu. Coach hadir untuk membantumu dengan panduan hadiah terbaik, untuk pria dan wanita yang menyesuaikan dengan berbagai personality. 

Baca: Cerita di Balik Kebaya yang Dikenakan Sheila Dara Aisha Karya Didiet Maulana

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika