Ada Momen Tak Terduga saat Kendall Jenner di Dalam Van Menuju Met Gala 2022

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kendall Jenner berpose saat menghadiri Met Gala di Metropolitan Museum of Art di New York City, New York, Amerika Serikat, 2 Mei 2022. REUTERS/Andrew Kelly

Kendall Jenner berpose saat menghadiri Met Gala di Metropolitan Museum of Art di New York City, New York, Amerika Serikat, 2 Mei 2022. REUTERS/Andrew Kelly

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tampil dalam balutan busana adibusana bukanlah hal mudah, termasuk bagi supermodel Kendall Jenner. Baru-baru ini, dalam tayangan "The Kardashians" di Hulu pada pekan ini, Kendall mengungkapkan sempat alami kecemasan sebelum menghadiri Met Gala 2022

Beragam pemicunya, termasuk rok yang sangat berat sehingga fisiknya lelah hanya untuk masuk ke mobil van. Ditambah ia juga takut terlambat, paniknya berkembang jadi kecemasan.

"Itu terjadi begitu saja," kata Jenner, 27, tentang kecemasannya.

Saat mencoba menenangkan diri dalam perjalanan, Kendall meminum seteguk air. Tak lama kemudian, ia ingin pipis saat itu juga. Tentu keinginan tersebut menjadi momen tak terduga, mengingat mereka sedang dalam perjalanan.

Walhasil, tim Kendall berimprovisasi dengan menawarkan ember es sebagai wadah untuk pipis. Kendall bereaksi dengan menyebut itu memalukan. Namun, timnya meyakinkan bahwa itu solusi paling memungkinkan saat itu dan tidak aneh sama sekali, bahkan dengan bercanda bertanya apakah mereka bisa menjual pipisnya.

Akhirnya, Kendall bersedia. Sebelum pipis di ember, ia meminta maaf secara menyeluruh, termasuk kepada Prada.

"Keputusan terbaik yang pernah saya buat," katanya. "Karena saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan ketika saya masuk ke dalam."

Untuk Met Gala tahun ini, dengan tema In America: An Anthology of Fashion, dengan penekanan pada Gilded Glamour, Kendall Jenner tampil memukau. Tak hanya dari busana, tapi juga membuat pernyataan kecantikan yang berani dengan mewarnai alisnya menjadi pirang platinum.

PEOPLE

Baca juga: 6 Langkah Kendall Jenner Tenangkan Diri, Bersyukur hingga Minum Teh

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."