Gaya Fashion Angkie Yudistia di Acara KTT G20, Kebaya Chic dan Smart Casual

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya fashion Angkie Yudistia saat menghadiiri KTT G20 di Bali/Foto: Instagram/Angkie Yudistia

Gaya fashion Angkie Yudistia saat menghadiiri KTT G20 di Bali/Foto: Instagram/Angkie Yudistia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama Angkie Yudistia sempat menarik perhatian publik saat terpilih menjadi Staff Khusus Presiden Joko Widodo. Perempuan kelahuran 1987 itu juga menjadi sorotan lewat gaya berpakaiannya yang modis. Saat mendatangi acara KTT G20, tampilannya juga tak kalah modisnya.

Berikut gaya fashion Angkie Yudistia saat menghadiri acara KTT G20:

1. Kebaya chic

Potretnya yang satu ini memperlihatkan dirinya sedang berfoto di Garuda Wisnu Kencana, Bali, di mana lokasi ini dijadikan tempat makan malam para Delegasi KTT G20. Angkie nampak mengenakan kebaya chic berwarna merah marun dengan paduan warna golden. Kebaya tersebut juga dihiasi motif-motif batik.

Di bagian pinggangnya, terdapat detail aksesoris semacam perhiasan menyerupai kupu-kupu. Ia juga mengenakan sepatu heels hitam sebagai pelengkap outfit-nya. Tampilannya ini membuat Angkie terlihat anggun dan tentu mempresentasikan Indonesia dengan mengenakan kebaya batik. 

2. Simpel casual

Angkie juga membagikan momen dirinya sedang berada di Kompleks Istana Kepresidenan Tampaksiring, tepatnya di gedung utama yang bernama Wisma Yudisthira. Saat mengunjungi Wisma Yudhistira ini, ia tampil dengan outfit yang lebih casual dengan mengenakan atasan berwarna pink fuschia dengan detail V-neck dan dipadukan dengan inner hitam. Ia juga memadukan atasannya tersebut dengan celana hitam dan sneakers berwarna putih dan biru. Tampilannya kali ini lebih santai, tetapi terlihat modis. 

3. Smart casual

Tak kalah modis, Angkie membagikan momennya ketika sedang berada di Ubud, Bali. Ia tampil elegan dengan paduan warna outfit yang lebih cerah. Angkie mengenakan kemeja berwarna ungu lilac dengan paduan celana panjang berwarna putih. Tak lupa ia mengenakan heels cokelat yang berwarna seragam dengan kerudungnya. Angkie juga menenteng tas berwarna pink sebagai pelengkap outfit-nya. Tampilannya ini membuat Angkie terkesan lebih lembut dan feminin. 

Baca:  Cerita Angkie Yudistia Kawal Vaksin Disabilitas, Bikin Terharu dan Menantang

NABILA RAMADHANTY PUTRI DARMADI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."