Kim Tae Ri Bakal Bintang Drama Sejarah Berlatar Tahun 50-an

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kim Tae Ri. (Instagram/@management_mmm)

Kim Tae Ri. (Instagram/@management_mmm)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Aktris Korea Selatan, Kim Tae Ri bakal membintangi drama Jung Nyeon. Kabar tersebut telah dikonfirmasi agensinya, Management mmm.

"Memang benar bahwa Kim Tae Ri telah menerima tawaran casting dari produser Jung Nyeon. Itu salah satu proyek yang dia pertimbangkan," ujar Management mmm sepert dikutip dari Soompi, Kamis, 16 November 2022.

Dikabarkan pula judul drama Jung Nyeon itu masih sementara. Bagaimana dengan kisahnya? Jung Nyeon didasarkan dari webtoon dengan judul yang sama, Jung Nyeon, berlatarkan tahun 1950-an dan menceritakan kisah Yoon Jung Nyeon, seorang gadis muda dari Mokpo yang tidak memiliki uang atau pendidikan, tetapi lahir dengan bakat menyanyi.

Drama sejarah ini mengikuti kejadian ketika Yoon Jung Nyeon (Kim Tae Ri) bergabung dengan perusahaan teater tradisional wanita untuk mencapai mimpinya menjadi kaya.

Tawaran ini sangat menarik bagi para penggemarnya dan webtoon karena pencipta webtoon asli, Namon, telah menyatakan bahwa mereka mereferensikan karakter Kim Tae Ri di The Handmaiden sambil menciptakan karakter Yoon Jung Nyeon.

Kim Tae Ri saat ini bersiap untuk membuat drama thriller terbaru "Demon" (judul sementara).

Bicara soal kariernya di dunia akting, Tae Ri dikenal melalui debut akting di film thriller The Handmaiden (2016) karya sutradara Park Chan-wook. Selain itu, ia juga membintangi proyek terkenal lainnya termasuk Little Forest (2018) dan Space Sweepers (2020).

Awal 2022 ini, Tae Ri membintangi Twenty Five Twenty One, yang merupakan proyek TV pertama dia sejak bermain dalam roman sejarah Mr. Sunshine (2018). Berkat perannya sebagai Na Hee Do, Kim Tae Ri menyabet penghargaan sebagai aktris terbaik di Baeksang Arts Awards 2022, pada awal Mei silam.

Kini, Kim Tae Ri tengah bersiap membintangi drama thriller Demon.

ANTARA | ECKA PRAMITA

Baca juga: Kim Tae Ri Berlatih Anggar selama 6 Bulan untul Drakor Twenty Five Twenty One

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."