Gaya Sporty Wulan Guritno di Kompetisi Tiba-Tiba Tenis, Crop Top dan Mini Skirt

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya sporty Wulan Guritno dalam pertandingan olahraga Tiba-tiba Tenis, Sabtu 12 November 2022/Foto: Instagram/Wulan Guritno

Gaya sporty Wulan Guritno dalam pertandingan olahraga Tiba-tiba Tenis, Sabtu 12 November 2022/Foto: Instagram/Wulan Guritno

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kompetisi olahraga yang digelar kembali oleh Vindes Sport diikuti oleh sejumlah selebritis Tanah Air, salah satu yang diikuti ialah Tiba-Tiba Tenis. Kompetisi olahraga Tiba-Tiba Tenis ini digelar di Tennis Indoor Senayan pada Sabtu, 12 November 2022. 

Pertandingan tenis dibuka dengan pertarungan ganda campuran antara Wulan Guritno dan Gading Marten, dengan Enzy Storia dan Dion Wiyoko. Penampilan dari Wulan Guritno di Tiba-Tiba Tenis pun menarik perhatian publik. Aktris berusia 41 tahun itu terlihat bergaya sporty mengenakan baju olahraga model crop top berwarna putih dan dipadukan dengan rok yang memiliki detail pleates, serta rambutnya yang diikat satu dan dikepang.

Wulan juga mengenakan sepatu sneakers dan kaos kaki berwarna putih yang mana menjadi senada dengan crop top dan rok tenisnya. Sebelum bertanding, crop top yang ia pakai ditutupi oleh jaket olahraga berwarna putih. Dengan gaya sporty tersebut, Wulan nampak terlihat lebih muda dan stylish. Penampilannya ini lantas dibanjiri komentar oleh netizen. Bagaimana tidak, penampilannya tersebut memperlihatkan tubuhnya yang tetap ideal walau sudah memasuki usia kepala empat. 

“Cantik bgt” tulis akun @indriaaprlyn

“Mbak @wulanguritno makannya apa dah? Kayak vampire… awet muda,” tulis akun @dominiel 

“Idolaku sejak masih sekolah sampai saat ini masih awet muda dan beautiful,” tulis akun @theda.januar.1 

"Ya Allah, maksud aku, kalo tua nanti kayak begini yaa bentukanku, Amin," tulis akun @raras6609.

"Ampun cantiknya.. the goddest alive," tulis akun @singgihagung

Momen tersebut ia bagikan di Instagram pribadinya. “Pengalaman luar biasa. #TIBATIBATENIS,” tulis Wulan dalam keterangan fotonya yang ia unggah pada Minggu, 13 November 2022. 

Pada akhirnya, pertandingan ganda Tiba-Tiba Tenis ini dimenangkan oleh pasangan Enzy Storia dan Dion Wiyoko. Pasangan Enzy dan Dion mengakhiri pertandingan dengan keunggulan 2-0. Kemenangan tersebut diumumkan dengan sambutan penonton yang riuh dan heboh. 

Baca: Fashion Liburan Wulan Guritno Bersama Kekasih, Simpel dan Minimalis

NABILA RAMADHANTY PUTRI DARMADI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."