Fashion Liburan Wulan Guritno Bersama Kekasih, Simpel dan Minimalis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Fashion liburan Wulan Guritno bersama kekasihnya Sabda Ahessa di Italia/Foto: Instagram/Wulan Guritno

Fashion liburan Wulan Guritno bersama kekasihnya Sabda Ahessa di Italia/Foto: Instagram/Wulan Guritno

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis Senior Indonesia, Wulan Guritno sedang melakukan perjalanan liburan di negara Eropa, ia pergi bersama kekasih yang bernama Sabda Ahessa seorang atlet basket yang usianya jauh lebih muda. Wulan turut membagikan beberapa foto bersama kekasihnya di Italia. 

Berikut gaya fashion liburan Wulan Guritno dan kekasihnya saat liburan bersama di Italia.

1. Simpe casual

Wulan mengunjungi salah satu destinasi yang cukup populer di Positano, Amalfi Coast, Italia. Wulan mengenakan t-shirt berlengan panjang berwarna merah muda, celana berwarna putih, sepatu putih bintang putih, dan memakai tas brand Chanel tepat berada di sampingnya. Wulan terlihat seperti anak muda dan memiliki body bentuk impian dikarenakan ia yang rajin berolahraga.   

“La dolce vita,” tulisnya.

2. Chic casual

Wulan memakai cardigan berwarna merah muda, gaun panjang berwarna putih, menggunakan aksesoris belt berwarna coklat, kacamata putih, dan flat shoes berwarna coklat. Sedangkan Sang Kekasih  memakai baju polos berwarna hitam, celana biru tua bergaris,  aksesoris kacamata hitam, topi coklat muda, dan sepatu kets putih. Foto sepasang kekasih ini tampak serasi dengan pemandangan kota Positano, Amalfi Coast, Italia yang tidak kalah menarik. 

3. Minimalist

Unggahan foto pada 7 November 2022 di akun Instagram pribadinya, Wulan terlihat mengenakan pakaian jumpsuit garis-garis berwarna abu-abu dan putih, mengenakan topi putih, belt warna coklat, kacamata hitam berwarna putih, dan gelang berwarna coklat tua. Sedangkan kekasihnya, Sabda Ahessa memakai kemeja kotak-kotak kecil berwarna krem, celana putih, dan kacamata hitam. Keduanya tampak bahagia menikmati pemandangan dan suasana di atas air dalam kapal di Costiera Amalfitana. 

“When life gives you lemons, you make-a limoncello,” tulisnya. 

Baca: Tubuh Lebih Bugar dan Kencang, Wulan Guritno: Pacarnya Atlet jadi Kebawa

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

JESSYCA GAZELLA 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."