Kesan Amy Adams jadi Giselle di Film Disenchanted: Ada Evolusi

Cuplikan film Disenchanted. Dok. Disney+ Hotstar

ragam

Kesan Amy Adams jadi Giselle di Film Disenchanted: Ada Evolusi

Minggu, 13 November 2022 22:00 WIB
Reporter : Antara Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Amy Adams kembali didapuk memerankan tokoh Giselle di film Disenchanted yang bakal tayang di layanan streaming Disney+. Ia mengaku ada sisi menarik memerankan perubahan Giselle setelah satu dekade alias 10 tahun.

"Bagi saya, itu menarik karena kami sedang melihat di mana Giselle akan berada sekarang. Dan ketika kita meninggalkannya di film terakhir (Enchanted, 2007), ada evolusi dari awal film 'Enchanted', tentang Giselle yang akan menjadi siapa Giselle di akhir film," kata Adams dalam jumpa pers global, baru-baru ini.

"Jadi, ini semacam mengambil evolusi tentang siapa Giselle setelah menghabiskan 10 tahun, tetapi juga memastikan kami tetap membumi dalam kebenaran perasaannya, tapi tanpa kehilangan kegembiraan, kenaifan, kepolosan, dan kemurnian yang membuat Giselle begitu istimewa," imbuh perempuan 48 tahun itu.

Lebih lanjut, Adams mengatakan dirinya mengambil semua hal yang ia sukai dari karakter yang ia perankan 15 tahun lalu tersebut.

Di sisi lain, produser Barry Josephson mengatakan kehadiran Adams merupakan titik awal tim untuk kembali menghadirkan dunia Enchanted dalam sekuel ini.

"Itu sangat menyenangkan. Amy benar-benar merupakan titik awal kami untuk ingin bermain bersama Giselle lagi. Dan sebenarnya, ketika Adam (Shankman, sutradara) bergabung dengan proses pengembangan kami, itu membawa kami ke stratosfer karena dia membawa serta Richard LaGravenese yang mengembangkan naskah," papar sang produser.

Bicara soal sinopsis Disenchanted, film komedi romantis fantasi musikal ini berlatar lebih dari sepuluh tahun berlalu sejak pernikahan Giselle (Adams) dan Robert (Patrick Dempsey), tetapi Giselle ternyata merasa tidak nyaman dengan kehidupan di kota besar, sehingga mereka sekeluarga memutuskan untuk pindah ke sebuah kota kecil bernama Monroeville demi mendapatkan kehidupan tentram layaknya di negeri dongeng.

Sayangnya, keputusan untuk pindah ini tidak seperti yang Giselle harapkan. Monroeville ternyata memiliki banyak peraturan dan dipimpin oleh Malvina Monroe (Maya Rudolph) yang membuat Giselle merasa semakin tidak nyaman.

Kecewa karena sulit menemukan kebahagiaan yang diharapkan, Giselle akhirnya menggunakan sihir Andalasia. Namun, secara tidak sengaja, sihir itu mengubah seluruh kota menjadi bak cerita dongeng hingga mengancam keluarganya.

Kali ini Giselle harus berlomba dengan waktu untuk membalikkan mantra dan mempelajari apa arti kebahagiaan bagi dirinya dan keluarganya.

Selain Amy Adams, Dempsey, dan Rudolph, Disenchanted juga dibintangi oleh Yvette Nicole Brown, Jayma Mays, Gabriella Baldacchino, Idina Menzel, dan James Marsden. Disenchanted tayang eksklusif di Disney+ Hotstar pada 18 November 2022.

Baca juga: Selain Dibintangi Iman Vellani, Intip Sederet Fakta Ms Marvel

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika