Selain Dibintangi Iman Vellani, Intip Sederet Fakta Ms. Marvel

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Iman Vellani berperan sebagai Kamala Khan alias Ms. Marvel. Dok. Disney+ Hotstar/Marvel Studios

Iman Vellani berperan sebagai Kamala Khan alias Ms. Marvel. Dok. Disney+ Hotstar/Marvel Studios

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Poster dan trailer Ms. Marvel telah dirilis Disney+ Hotstar pada Selasa, 15 Maret 2022. Serial superhero muslim pertama dari Marvel Cinematic Universe (MCU) ini akan hadir menghibur penggemar pada 8 Juni 2022 mendatang.

Dalam trailer ditunjukkan Ms. Marvel berusaha menyeimbangkan kehidupannya di sekolah, rumah, sambil mengendalikan kekuatan super barunya.

Ms. Marvel merupakan serial original terbaru yang mengisahkan Kamala Khan sebagai remaja Muslim di Amerika yang lahir dan besar di Jersey City. Selain kegemarannya bermain video game dan menulis cerita fan-fiction, ia juga penggemar berat superhero yang sangat imajinatif, terutama yang berkaitan dengan Captain Marvel/

Kamala sering merasa bahwa dirinya dianggap kurang penting oleh orang-orang di sekitarnya hingga suatu saat, ia mendapat kekuatan super layaknya para superhero yang ia idolakan.

Ms. Marvel akan hadir dalam 8 episode yang ditayangkan spesial di Disney+ Hotstar. Hampir sama dengan Spider-Man dan Hawkeye, serial Ms. Marvel akan hadir dalam sudut pandang superhero remaja. Meskipun memiliki tanggung jawab yang besar, Kamala juga disibukkan dengan urusan remajanya dan masalah di sekolah.

Selain Iman Vellani sebagai Kamala Khan alias Ms.Marvel, serial ini juga dibintangi Aramis Knight, Saagar Shaikh, Rish Shah, Zenobia Shroff, Mohan Kapur, Matt Lintz, Yasmeen Fletcher, Laith Nakli, Azhar Usman, Travina Springer dan Nimra Bucha.

Serial ini disutradarai oleh Adil El Arbi & Bilall Fallah, Meera Menon, dan Sharmeen Obaid-Chinoy. Kemudian ada Kevin Feige, Louis D'Esposito, Victoria Alonso, dan Bisha K. Ali yang bertanggung jawab sebagai produser eksekutif. 

Ms.Marvel sebelumnya dijadwalkan tayang pada akhir 2021. Namun karena pandemi Covid-19, Marvel dan Disney memutuskan untuk mengundurkan penayangan serial ini.

Baca juga: Perankan Kate Bishop, Hailee Stenfield Tampil Percaya Diri di Hawkeye

BISNIS | MARVELA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."